Tak henti- henti nya taehyung tersenyum menyaksikan kelucuan dari tingkah Clara, wajah campuran bule yang dimiliki Clara juga menjadi daya tambah, taehyung suka.
"Tae.... Kita pacarannya udah cukup lama loh, kamu gak ada niatan nikahin aku? " Taehyung langsung menoleh, dia sedikit terkejut karena pertanyaan mendadak dari clara, namun segera tersenyum.
"Iya, saat waktu nya sudah tepat aku akan segera lamar kamu " wajah Clara langsung cemberut
"Jangan lama - lama, aku capek nunggu tau " langsung saja Taehyung mencubit hidung mancung Clara dengan gemas.
"Iyaaa sayang ku "
Drttt.... drttt....
"Sebentar ya sayang " Clara mengangguk.
Taehyung berdiri dengan jarak yang jauh dari clara lalu mengangkat panggilan di teleponnya.
Setelah tersambung Taehyung langsung menjauhkan telepon dari telinga nya, teman laknat nya itu berteriak terlalu keras.
"Woii Taehyung, lo kemana saja sih? Lupa ya sekarang Lo ada jadwal pemotretan? Balik cepetan, panas kuping gue yang lain pada nanyain Lo terus ke gua. Balik Lo "
Taehyung memutar bola matanya malas, si penelepon tak lain adalah seokjin.
"Oke, Hyung "
" 20 menit. " Baru saja Taehyung hendak protes, seokjin sudah lebih dulu mematikan sambungan teleponnya.
"Huh! Kalau bukan temen, udah gua Hajar tu ahjussi satu. "
Taehyung kembali melangkah menghampiri Clara, lalu mengulurkan tangannya. Clara hanya membalas saja uluran tangan Taehyung.
"Kita mau balik? " Taehyung mengangguk, lalu menggaruk kepalanya yang tak gatal.
"Aku lupa sekarang ada pemotretan, lain waktu aku ajak kamu pergi kencan lagi ya"
"Yahh... Kok gitu sih? Baru juga sebentar disini, sekarang kamu pergi lagi. Singkat banget waktu kamu buat aku ya, yaudah pergi aja" Taehyung langsung meraih tangan Clara lalu mengusap nya pelan
"Kencan selanjutnya kamu minta apa aja ke aku, aku beliin. Berhenti marah nya dong sayang " Clara mengangguk.
"Oke, tapi beneran ya, kamu jangan ingkar janji "
"Iya bakal aku tepatin kok " Taehyung langsung menautkan tangan nya ke tangan clara, lalu mereka berjalan beriringan menuju mobil. Tak lupa Taehyung memberikan kecupan singkat di dahi Clara, sangat romantis.
Sampai - sampai mereka tak sadar kalau ada yang berdiri memandang pasangan tersebut dengan tatapan sulit diartikan.
***
Semua pandangan langsung mengarah pada pria itu, pria yang berjalan dengan senyum manis nya yang membuat siapa saja meleleh.
Taehyung langsung berjalan cepat saat panggilan telepon kembali terdengar. Dasar Hyung nya ini benar benar tak sabaran.
Taehyung langsung membuka pintu ruangan seokjin, Lalu terkejut setelah nya. Seokjin memandang nya garang, namun tetap taehyung berjalan menghampiri dengan angkuh nya.
"Heh Lambat Lo "
"Gue tau " jawab taehyung singkat
"Dasar, bersyukur gue kalo Lo gak nikah Ama tuh pacar... Eh mantan pacar lo haha. Gue taksir calon istri Lo lebih cantik " taehyung cuma memandang sinis
" Kalo Lo mau, ambil aja "
"Hah?! "
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Is My Husband •KTH• (Completed)
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] (アイドルと夫) What hurts more than being hated by your own husband? ••• Segelintir kisah tentang Somi yang Dijodohkan dengan Idol yang selama ini gak pernah sekalipun notice dia, iya Kim Taehyung artis papan atas yang sedang naik...