Chapter 10

1.1K 116 10
                                    

Hai! Saya sarankan untuk membaca Painting Red, edisi revisi! Ini jauh lebih terorganisir :)

Keheningan kecil antara Jiang Cheng dan Lan Xichen terganggu oleh geraman keras dari dalam air dan teriakan nyaring penduduk desa di sekitar mereka.

Tidak perlu banyak berbicara lagi karena kedua pria itu segera menarik senjata mereka dan mulai menyerang bersama dengan menggunakan jimat pengusiran setan.

Jiang Wanyin berakhir di salah satu kapal, dikelilingi oleh hantu air yang merayap ke arahnya dengan cara yang menyeramkan, tapi dengan satu tarikan Zidian yang kuat, mereka semua pergi.

Setelah itu dia melihat sekeliling, memperhatikan Lan Xichen yang berada di kapal lain, yang juga sudah menyarungkan kembali pedangnya.

Lan Xichen meliriknya sambil tersenyum.

Jiang Wanyin dengan mata menyipit, setelah mempelajari sesuatu dari Wei Wuxian sejak lama. Dengan tongkat di atas kapal, dia mendayung menuju Lan Xichen dengan ekspresi yang agak serius.

"Naiklah ke kapal-ku."

Laki-laki lain terkejut juga bingung, tapi dia juga melompat ke perahu Jiang Wanyin.

Menurunkan nada bicaranya, Jiang Wanyin berusaha untuk berbisik kepada Lan Xichen hanya untuk membiarkannya menjauh dengan tatapan tajam saat mereka berdua hampir berciuman karena kedekatan mereka.

"Apa apaan ini?"

Meskipun tidak keras, laki-laki lainnya bisa mendengarnya dengan sangat jelas, jadi dengan yang tenggorokannya yang berdeham dia segera meminta maaf.

"Saya minta maaf."

Meskipun begitu jantungnya berdetak tidak teratur seolah-olah dia menderita penyakit jantung.

Jiang Wanyin masih menenangkan dirinya dengan helaan napas. Jadi dia berbisik lagi.

"Ngomong-ngomong, kemungkinan kita besar dikelilingi oleh hantu air. Mereka berada di bawah perahu mu beberapa waktu yang lalu, dan beberapa saat kemudian kemungkinan mereka sudah berada di bawah perahu ku sekarang."

Tanpa berbicara, kedua lelaki itu langsung menegakkan tubuh dengan serius.

Mereka saling melirik sebentar sebelum mengangguk dan dalam waktu singkat, keduanya sudah melompat dari perahu menuju jembatan.

Tidak ada yang mengharapkan hantu air itu untuk melompat juga dan meraih Lan Xichen.

Langsung saja, Jiang Cheng menarik lengan pria itu yang sangat kasar untuk mencegahnya jatuh, sementara Lan Xichen membersihkan hantu air itu dengan jimat pengusiran setan.

Keduanya mendarat di jembatan dengan suara keras.

Jiang Wanyin yang jatuh telentang merasakan sakit di punggungnya. Dengan gerutuan, dia membuka matanya dan memaksakan dirinya untuk berdiri tegak, tapi saat beban yang di atasnya membuatnya tidak bisa duduk, lengan-lengannya pun secara alami naik untuk mendorong apapun yang menekannya.

Butuh waktu bagi Jiang Wanyin untuk sejenak menyadari bahwa benda di atasnya bukanlah sebuah benda, melainkan seseorang dan wajah orang itu terkubur di antara leher dan tulang belikatnya, napasnya yang stabil menggelitiknya.

Mata Jiang Wanyin melebar ketakutan dan marah, jadi dia berteriak, "Lan Xichen!"

Dia terus saja mendorong pria lain untuk pergi dari atasnya, dan saat Lan Xichen akhirnya mendapatkan akal sehatnya sendiri, dia bergegas menjauh dari Jiang Cheng dengan ekspresi yang seolah meminta maaf.

"Aku benar-benar minta maaf Pemimpin Sekte Jiang!"

Jiang Wanyin yang mengancam akan menarik Zidian menenangkan dirinya. Yah, dia sudah selesai bereaksi.

MDZS-XICHENG UNITITLED (RAW/UNEDITTED) [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang