Chapter 26

712 77 1
                                    

"Pemimpin Sekte ... bisakah aku melihat mayat-mayat itu? Juga, aku ingin ... menyembuhkan yang lain. Dari apa yang sudah aku dengar, ada lebih banyak korban di sekte lain ..."

Kedua pria itu menatapnya dengan aneh, tapi setelah beberapa saat, Jiang Wanyin hanya mengejek ringan. "Seperti yang aku katakan, lakukan apa yang kau inginkan."

“Apakah kamu tidak akan terlalu memaksakan diri, Nona Yin muda?” Lan Xichen berkomentar dengan kerutan kecil.

Bagaimana mereka dapat memanfaatkan kemampuannya? Mengingat bahwa gadis itu tampaknya menggunakan energi spiritualnya dalam penyembuhan.

Jiang Wanyin menggelengkan kepalanya karena tidak setuju. Bagaimana mungkin Lan Xichen masih mengkhawatirkan kesehatan gadis itu?

Oh benar, Lan Xichen belum merasakan kekuatannya ... meskipun pria itu melakukan sesuatu, tapi dia tidak tahu itu adalah gadis itu. Apapun itu.

"Kau hanya terlalu khawatir saja, Pemimpin Sekte Lan," komentar Jiang Wanyin.

“Terkadang orang tidak bisa menahannya,” jawab Lan Xichen dengan senyum ringan.

Yin Yuexe menggelengkan kepalanya, "Penyembuhan itu tidak mengambil banyak energi milikku, selama aku memiliki cukup herbal dengan diriku sendiri."

“Sudah kubilang,” Jiang Wanyin berbisik dengan kasar.

Lan Xichen menghela nafas dengan senyum kecil, "Baiklah kalau begitu, kita berdua akan menemani Nona Yin dalam kasus ini."

Jiang Wanyin mengangkat alis, "Apa yang kita?" Dia menjelaskan bahwa Yin Yuexe bisa melakukan apapun yang dia mau, tapi itu tidak berarti dia harus diseret bersama gadis itu.

"Aku juga ingin membahas tentang masalah ini dengan Pemimpin Sekte lainnya, tapi sepertinya Pemimpin Sekte Jiang adalah satu-satunya Pemimpin Sekte yang bisa diajak bicara."

Jiang Wanyin mendengus. Dia mengerti inti pembicaraan Lan Xichen. Pemimpin Sekte Lainnya yang terpengaruh oleh situasi hari ini tidak ... dapat bisa diandalkan. Nie Huaisang? Dia kemungkinan besar pintar, tapi tidak dengan hal-hal seperti ini. Dan Jin Ling, serta pamannya, Jiang Wanyin harus mengambil bendera untuk Jin Ling.

Juga ..., "Kemana perginya Nie Huai-Pemimpin Sekte Nie?"

Lan Xichen menghela nafas dengan sungguh-sungguh, "Brother Nie pingsan setelah melihat kondisi murid junior yang tidak bisa diselamatkan. Aku menyuruhnya kembali ke Unclean Realm." katanya, sambil dia menunjuk pada murid yang berbaring di tempat tidur.

Meskipun orang itu dirawat sekarang, tidak ada darah apapun dan luka terburuknya sudah terbungkus kain putih, orang pun masih bisa terkesiap dengan kondisinya.

Beberapa dari luka-luka itu bahkan terlihat dan terlalu menyakitkan untuk dilihat, jadi berapa banyak lagi saat dia dalam keadaan berdarah?

Tidak heran Lan Xichen selalu mengejarnya. Pemimpin sekte ini ... generasi mereka terlalu lucu untuk dilihat.

Jiang Wanyin dengan bangga ingin menyatakannya dengan lantang.

Meskipun bukan tanpa sepengetahuan Jiang Wanyin mengenai apa kemampuan Nie Huaisang itu. Mungkin pingsannya juga dipalsukan, tapi mengapa pria itu melakukan hal tersebut?

Jiang Wanyin tidak tahu bagaimana menjawab dengan benar, jadi dia malah berbalik dan berjalan keluar, "Baiklah. Ayo pergi."

Jin Ling masih menunggu di luar, tapi dia tidak terlihat baik. Dia mondar-mandir.

“Ada apa sekarang?” Jiang Wanyin bertanya.

Seluruh wajah Jin Ling berbinar saat melihat pamannya berjalan keluar ruangan.

MDZS-XICHENG UNITITLED (RAW/UNEDITTED) [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang