Author Note : Hai! Aku sarankan membaca Painting Red, edisi revisi! Ini jauh lebih terorganisir :)
"Jiang Wanyin." Yin Yuexe memberi salam.
Sejak saat itu, Jiang Wanyin merasa sangat aneh. Ada yang salah dengan gadis itu, dia tahu pasti. Dari ekspresi lembut yang hilang dalam diri Yin Yuexe yang baru ditemukan lebih serius sampai cara gadis itu berbicara kepada orang-orang pun berbeda.
Namun, Jiang Wanyin hanya bisa menyingkirkan hal-hal itu, sudah terbiasa dengan tindakan gila dan perubahan kepribadian gadis itu, dan Wei Wuxian juga.
Lan Qiren yang berdiri di samping Lan Jingyi juga berdiri.
"Bagaimana hasilnya? Maiden Yin memberi tahu saya tentang energi spiritual anda yang hilang." Dia bertanya, menatap lengan Jiang Wanyin yang terluka.
Yin Yuexe menatap lengannya juga, dan bergerak untuk menyembuhkannya. Secara alami, Jiang Wanyin hanya tinggal diam dan membiarkan gadis itu untuk mengobatinya meski merasa sedikit bersalah.
“Kami menemukan pelaku utamanya,” Jiang Wanyin memulai.
Lan Qiren mengangkat dan mengangkat alis dan menepis kekhawatirannya tentang hilangnya energi spiritual yang mencurigakan.
"Siapa itu?"
Bukan hanya Jiang Wanyin, tapi semua orang berspekulasi bahwa serigala itu harus memiliki tuan dan mendengar bahwa mereka menemukan tuannya, Lan Qiren tidak dapat membantu, tapi merasa lega.
"Itu adalah anak yang berlarian. Kita tidak bisa mendekat karena serigala itu, anak tersebut selalu ada."
Lan Qiren membelai janggutnya dan berpikir keras, "Seorang anak kecil ...? Beberapa murid juga melaporkan sosok bayangan kecil yang berlari-lari. Dan untuk Pemimpin Sekte Jiang untuk memperjelas ini ...."
Sementara itu, Yin Yuexe yang baru saja pindah dari Jiang Wanyin kehilangan akal sehatnya. "Anak kecil?" Dia bertanya tanpa sadar.
“Apa aku perlu mengulanginya lagi?” Jiang Wanyin membentak kesal, tapi melihat wanita itu tersesat dalam pikirannya sendiri, dia segera menutup bibirnya dan kekesalannya berkurang.
Jiang Wanyin mengabaikan pandangan Lan Qiren yang tidak setuju dan menoleh ke arah Lan Jingyi yang sepertinya hanya tidur nyenyak. Tanda kutukan di pergelangan tangannya juga hilang.
"Kau menemukan obatnya?"
"Maiden Yin tidak hanya menemukan obatnya. Dia membuat obatnya. Bakat yang hebat, hanya saja hal itu sia-sia karena garis keturunannya dimusnahkan."
Jiang Wanyin sedikit mengangguk dan mulai menuju pintu. Dia hanya berhenti saat tangan yang dingin mencengkeramnya. Dia melihat ke bawah guna melihat tatapan memohon gadis itu.
"Apakah kamu akan memburu anak itu? Pada A Ling?"
"Bagaimana menurutmu?"
Mata Yin Yuexe melebar dan cengkeramannya menegang di sekitar tangan Jiang Wanyin, "Tolong bawa aku bersamamu!"
Jiang Wanyin menyipitkan matanya dan dengan ringan mengusapnya, "Sudah kubilang, jangan melibatkan dirimu dan menyebabkan masalah."
Jiang Wanyin berbalik saat dia melihat mata perak yang sudah berkaca-kaca itu, mata ungunya sendiri semakin menyipit saat dia melihat kilatan singkat di dahi gadis itu.
"Dengar, A Ling ada di luar sana, dan aku sudah punya masalah. Jika kau ikut, kau hanya akan menambah masalah. Aku tidak bisa membuat anak itu mengkhawatirkan mu daripada melakukan pekerjaannya, oke? Juga, Apakah kau tidak memiliki kepercayaan padanya? Sudah berhentilah resah."
KAMU SEDANG MEMBACA
MDZS-XICHENG UNITITLED (RAW/UNEDITTED) [√]
FanfictionBUKU INI MEMILIKI BANYAK KESALAHAN :) Kehidupan Wei Wuxian dan Lan Wangji sudah diperbaiki, jika itu ada, mungkin mereka hampir sempurna (Tidak ada yang sempurna). Jadi bagaimana dengan Jiang Cheng dan Lan Xichen? Bagaimanapun juga, bukankah itu sem...