Chapter 18

815 85 1
                                    

Hari berikutnya bagi Jiang Wanyin agak membosankan karena ingatan yang kemarin.

Setelah Lan Xichen pergi tadi malam, Jiang Wanyin tidur nyenyak meskipun lidahnya benar-benar tidak enak, dan untuk bangun dan hari ini menganggur, dia tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Padahal, saat dia hendak meninggalkan kamarnya, ekspresinya sama gelapnya dengan jurang maut.

Siapa tahu dia akan melihat seseorang yang dia lupa bahkan ada untuk mengganggunya lagi.

Setelah mendengar suara feminin yang sangat tidak asing itu, adalah hal yang menjengkelkan pertama di pagi hari, dan seluruh suasana hatinya hancur.

"Pemimpin Sekte Jiang!"

Alis Jiang Wanyin berkerut, "Sejak kapan dia mulai berbicara seperti itu?"

Kemudian, seorang gadis berkepala perak memasuki ruangan dengan ceria. Mulai dari penampilannya yang sedikit acak-acakan, rambutnya sedikit berantakan, gaunnya kusut, dan tanpa sepatu, ekspresinya pun bukan dia sama sekali.

Alih-alih yang biasanya terlihat seperti Lan Xichen, sekarang dia tampak seolah-olah dia adalah saudara perempuan yang hilang dari Wei Wuxian.

"Jiang Cheng, bangun! Aku menyiapkan sesuatu untukmu!"

Jiang Wanyin mendorong Yin Yuexe keluar dari kamarnya. Terbukti dia salah saat akhirnya memutuskan untuk meninggalkan kamarnya.

Rupanya, gadis itu masih berada di dalam di sana, dengan sabar menunggunya dengan senyum cerah.

"Kau akhirnya selesai~ Sekarang ayo pergi!"

"Kau!"

Meskipun Jiang Cheng tidak memiliki kesempatan untuk keberatan saat Yin Yuexe mulai berlari, menariknya.

Meskipun Jiang Wanyin tidak membuat keberatan apapun lagi, melihat bahwa gadis itu menariknya ke tempat duduk. Untuk beberapa alasan, Jiang Wanyin membiarkannya melakukan apa pun yang dia inginkan.

Jiang Wanyin didorong ke bawah meja untuk duduk, dan dengan mengangkat satu jari, Yin Yuexe memerintahkannya untuk tetap diam.

"Jangan bergerak, dan aku akan cepat~"

Mata Jiang Wanyin hampir menonjol keluar dari rongganya. Nada suara Yuexe benar-benar berbeda.

Gadis itu memegang rasa manis, berani, riang, nakal, dan sedikit nada persaudaraan. Sifatnya yang pendiam dan tenang sudah hilang ... dan seperti Lan Xichen yang tengah mabuk, dia benar-benar bertingkah kekanak-kanakan.

Setelah memiliki gelombang kecil deja vu, Jiang Cheng menarik Yin Yuexe sebelum gadis itu bisa pergi dan mulai memeriksanya dengan seksama.

Dan Jiang Wanyin tahu juga yakin bahwa wanita ini tidak mabuk sama sekali. Namun, gadis itu tampak sangat keluar dari dirinya sendiri.

Gadis itu sangat aktif dan memusingkan, menarik diri dari Jiang Wanyin ke dapurnya.

Jiang Wanyin sedikit terkejut, secara cepat mendorongnya untuk duduk dan membuatnya tidak mampu menanggapi semua suara yang terdengar dari dapur yang seolah-olah ada gelas yang pecah.

Kemudian dengan menunggu sebentar, Yin Yuexe keluar dengan sepiring sup kukus.

Entah bagaimana, sup itu mampu meluluhkan seluruh hatinya, terutama dengan Yin Yuexe yang tersenyum dengan lebih lembut.

Dalam sosok itu Jiang Wanyin bisa melihat sesuatu yang belum pernah dia lihat lagi.

"A Jie ..."

Jiang Yanli sering membuat sup seperti ini untuknya dan Wei Wuxian jauh sebelumnya. Itu sedikit nostalgia. Sekarang dia berharap mereka tidak akan tumbuh dewasa Jiang Yanli sering membuat sup dia dan Wei Wuxian jauh sebelumnya. Itu sedikit nostalgia. Sekarang dia berharap mereka tidakJiang Yanli sering membuat sup dia dan Wei Wuxian jauh sebelumnya. Itu sedikit nostalgia. Sekarang dia berharap mereka tidak akan tumbuh, sebagai gantinya meskipun dengan hal itu menjadi menyedihkan, dia tidak harus merawat keponakannya yang luar biasa.

MDZS-XICHENG UNITITLED (RAW/UNEDITTED) [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang