Saat bayangan sosok besar muncul di ambang pintu, seorang murid bergegas maju dan menggenggam tangannya dalam salam.
"Pemimpin Sekte! Tuan Muda Jin, di sini."
Para murid menunggu suara marah yang akrab, tapi tidak pernah datang. Jadi, murid itu mendongak dan matanya jatuh pada kotak kecil cantik yang dipegang Jiang Wanyin. Tuannya dengan kaku dan waspada memandangi kotak itu seolah akan meledak dalam waktu dekat. Murid itu tersedak atas kemauannya sendiri saat pipi Jiang Wanyin memerah.
"Pemimpin Sekte ...?" Murid itu mencoba memeriksa tuannya, tapi melihat ekspresi datar, dia kemungkinan besar tidak tersipu malu. “Apa Anda baik-baik saja?” Lalu, benarkah tuannya sakit.
Jiang Wanyin akhirnya sadar dan memasukkan kotak itu ke dalam saku jubahnya. Tatapannya jatuh pada murid itu, tapi yang dia lakukan hanyalah melambaikan tangannya, menyuruh pemuda itu pergi.
Murid itu segera pergi setelah menembakkan tatapan aneh pada tuannya.
Jiang Wanyin menyaksikan pemuda itu pergi sebelum menuju ke dalam. Saat dia mencapai aula utama, seorang pria muda yang cantik tampak sedang duduk di atas tikar, tampak tidak sabar. Pemuda itu saat ini sedang menenggak semangkuk sup.
Saat Jin Ling melihat pamannya, dia melonjak, "Di mana kau berada sepanjang sore ini paman! Aku duduk di sini terlalu lama, punggungku sudah sakit!"
Jiang Wanyin melambaikan tangan pada keributan yang pemuda itu buat dan hanya duduk di depan Jin Ling. "Apa yang kau inginkan?"
"Ini, Jie menyuruhku membawakan ini untukmu. Aku bahkan tidak tahu kenapa dia harus menjadi repot seperti ini, tapi terserahlah."
Jiang Wanyin mengangkat alis ke arah panci sup iga itu, "Bawa."
Jin Ling awalnya terkejut, tapi dia dengan cepat memeluk panci itu ke dadanya. "Aku benar-benar akan mengambilnya!"
Meskipun Jin Ling penuh dan pot ini hanya tambahan, dia masih bersedia membawanya kembali ke Menara Carp.
"Ngomong-ngomong, paman, jika kau tidak suka masakan Jie-ku, kenapa kau tidak memberitahunya saja? Kau sudah menyia-nyiakan semua usahanya dan usahaku juga."
"Kalau begitu katakan padanya."
Jin Ling berhumped dan berdiri. Dia hendak pergi, tapi Jiang Wanyin berbicara lagi. "Jika itu satu-satunya urusanmu, kenapa tidak tinggalkan saja dan pergi. Tidak perlu menunggu untukku."
Melihat keponakannya yang terdiam sesaat sebelum meledak, Jiang Wanyin bingung.
"Hanya saja ... kau tidak datang dan, dan ...." Jin Ling sekali berbalik, wajahnya memerah karena malu, entah marah atau apa dan dia mengentak dengan keras saat keluar.
Sedangkan sang Paman bahkan lebih bingung.
"Lupakan saja!"
Jiang Wanyin merasa sakit kepala dan dia menatap keponakannya yang mundur kembali dengan tatapan tajam, "Teruskan saja menghentak dan aku akan mematahkan kakimu!"
Jin Ling berhenti sebelum berjalan lagi. Kali ini, dia tidak menghentak, tapi seluruh tubuhnya masih bertingkah seperti nona muda yang frustrasi.
Saat keponakannya akhirnya menghilang.
Jiang Wanyin menghela nafas, melepaskan stresnya sebelum berjalan ke kamarnya sendiri. Berbaring di tempat tidur, pikirannya diarahkan ke kotak yang diberikan kepadanya.
Mengabaikan cerita memalukan di balik penerimaan kotak itu, Jiang Wanyin dengan cepat mengambil benda tersebut dari sakunya. Anehnya, dia membuka bagian atas dengan hati-hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
MDZS-XICHENG UNITITLED (RAW/UNEDITTED) [√]
FanfictionBUKU INI MEMILIKI BANYAK KESALAHAN :) Kehidupan Wei Wuxian dan Lan Wangji sudah diperbaiki, jika itu ada, mungkin mereka hampir sempurna (Tidak ada yang sempurna). Jadi bagaimana dengan Jiang Cheng dan Lan Xichen? Bagaimanapun juga, bukankah itu sem...