Chapter 29

657 73 0
                                    

Mereka terbang menggunakan pedang.

Yin Yuexe bingung. Siapa yang tahu hal itu akan terjadi.

"A Ling tidak bersama kita. Kenapa kau bahkan repot-repot mengetahui bahwa itu adalah dia yang akan membantumu sebagai gantinya?"

Yin Yuexe tidak bisa mengatakan apapun. Dia hanya berpikir bahwa Jin Ling akan ikut bersama mereka dan dia tidak bisa duduk mengkhawatirkannya.

"Aku hanya berpikir ..." Namun dia tidak bisa mengatakan apapun.

Jiang Wanyin mencibir, "Jauhi masalah, mengerti? Berhentilah mengkhawatirkannya. Dia jelas lebih kuat darimu."

Yin Yuexe terdiam setelah itu.

Saat mereka berdua bergerak maju tanpa kata-kata lagi, melodi seruling datang bergema seperti musik latar.

Jiang Wanyin tertutup oleh garis saat dia mengerutkan kening dan ekspresi baik Yin Yuxe menjadi sangat kosong. meskipun gadis itu kagum dengan semua yang terjadi di sekitar.

Saat dia membenamkan dirinya dengan gelombang trans lainnya, gravitasi di sekitar mereka tampaknya kehilangan rasionalitas.

"Pemimpin Sekte Jiang ... apa yang terjadi ...!"

Jiang Wanyin tidak membuang banyak waktu, dia menendang Sandu di udara lalu menembaknya ke bawah tepat pada kulit pohon. Saat mereka berdua jatuh ke tanah, Yin Yuexe menyaksikan dengan penuh pertimbangan ketika Jiang Wanyin menginjak gagang pedangnya sebelum mereka berdua mendarat tanpa terjatuh.

Jiang Wanyin segera melepaskan gadis itu dan bergegas mengambil pedangnya yang berada dalam kondisi yang sangat membosankan. "Aku kehilangan energi spiritualku ... lagi."

Situasi ini sangat mirip dari yang sebelumnya saat Wei Wuxian, Nie Huaisang dan Jin Guangyao yang menyebabkan masalah.

"Apa sebabnya?"

Jiang Wanyin menembaknya dengan tatapan aneh yang segera membuatnya diam, "Bagaimana aku tahu."

Mereka hanya bisa terbang, dan mereka tiba-tiba mulai jatuh saat Sandu berubah menjadi pedang biasa.

"Lalu ... mengapa tidak ada murid di sekitar sini?"

"Mereka ada di sisi lain. Bagian hutan ini sudah terlalu jauh dari Cloud Recesses."

Jiang Wanyin menyarungkan pedangnya kembali dan melanjutkan berjalan, "Toh kita sudah dekat. Berjalan harusnya baik-baik saja."

Namun, langkahnya berhenti saat Jiang Wanyin melihat apa yang tampak seperti anak kecil dari sudut matanya. Secara naluriah, dia meraih lengan Yin Yuexe lagi dan mulai berlari tepat setelah geraman keras datang mengejar mereka.

Jiang Wanyin mengutuk.

Situasi ini terlalu sulit. Tidak ada energi spiritual, dikejar oleh musuh, dan diperlambat oleh musuh.

Jiang Wanyin melirik kaki Yin Yuexe saat mereka berlari. Suasana hatinya bahkan lebih basah. "Siapa yang menyuruhmu untuk tidak memakai sepatu, wahai wanita?"

Tapi itu bukan masalah utama. Saat mereka berlari, mangsa sudah semakin dekat. Sepertinya melarikan diri tidak akan ada gunanya.

Jiang Wanyin melirik ke belakangnya lalu tanpa peringatan, mendorong Yin Yuexe ke kanan dan melompat ke kiri. Saat itu, serigala pun menerkam di tengah. Binatang itu menggeram sangat keras pada keduanya. Itu benar-benar binatang buas yang jelek dan berbahaya.

“Lari!” Jiang Wanyin berteriak padanya.

Dua dari mereka bangkit dan mulai berlari ke arah lain tanpa pilihan. Sayangnya, makhluk itu sedikit bersih daripada bagaimana mereka menggambarkannya karena lagu Lan Xichen.

MDZS-XICHENG UNITITLED (RAW/UNEDITTED) [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang