Pagi itu adalah hari yang tidak ada artinya bagi Jiang Cheng. Itu adalah keberuntungan baginya akhirnya agar bisa bernafas dalam damai tanpa orang-orang yang menyela dia.
Meskipun dia menyesal bahwa dia seseorang yang melupakan Jin Ling. Sebagai seorang paman, dia perlu memastikan tentang keselamatan dan kedisiplinan Jin Ling, itu sebabnya dia seharusnya pergi ke Lanling kemarin.
“Sialan, Senyum Kaisar itu… Tidak, terkutuklah wanita itu!” Jiang Wanyin mengutuk Yin Yuexe dalam benaknya.
Lagipula, jika gadis itu tidak muncul, mereka tidak akan bertemu, dia tidak akan membencinya, dan gadis itu tidak akan membawa Senyum Kaisar, dan Lan Xichen dan dia tidak akan berciuman.
Jiang Wanyin tidak akan berantakan, dan pria ungu itu tidak akan kehilangan kehidupan normalnya.
"Benar. Itu semua kesalahan wanita itu untuk muncul di tempat yang pertama! Dan itu juga membuat Wei Wuxian menjadi terkutuk."
Jiang Wanyin mendengus, memikirkan keponakannya yang pasti merayakan bahwa pria ungu itu tidak mengunjunginya lagi.
Pria ungu itu bertanya-tanya bagaimana kabar keponakannya sekarang, tapi mengetahui situasinya, bocah itu mungkin saat ini berada di Gunung Dafan lagi, untuk Yin Yuexe.
Kemudian pikirannya beralih ke Yin Yuexe. Sekarang gadis itu tidak ada untuk mengganggu dia-
"Kenapa aku memikirkan wanita itu?"
Jiang Wanyin mengejek dan meraih cangkir di bawahnya yang dibawakan oleh seorang pelayan beberapa waktu yang lalu.
Keluar lagi, saat dia mulai menyeruput, tapi saat cairan itu mendarat di lidahnya, dia segera meludahkannya.
"Mengapa anggur itu masih berada di sini dan disajikan lagi?! Buang sekarang juga!" Jiang Cheng menggeram.
Beberapa pelayan datang untuk meminta maaf, tapi Jiang Wanyin hanya berdiri dan melangkah pergi.
"Wanita yang menjengkelkan."
Dari kejauhan, pasangan tertentu mendengar keributan di dalam rumah.
"Pemimpin Sekte Jiang benar-benar bom yang meledak."
"Paman mungkin selalu marah dan mudah kesal, tapi dia adalah orang yang baik. Hanya saja nenekku dikatakan sebagai wanita yang galak. Dia mungkin memarahiku segalanya, tapi dia selalu mengendalikan dirinya dari menggunakan Zidian terhadapku. Meskipun begitu, aku jujur belum melihatnya bertingkah seperti ini, berteriak dan ... Paman biasanya sangat tabah dan menakutkan. Namun, bahkan jika dia meneriaki rakyatnya seperti ini hari ini, dia sangat peduli pada mereka dan akan memastikan keselamatan mereka."
Yin Yuexe tertawa pelan, mengelus rambut Jin Ling seperti yang selalu dia lakukan. Kata-kata tuan muda ini sama sekali tidak seperti dirinya sama sama sekali.
"Lihat dirimu, kamu sudah tumbuh dewasa. Siapa yang mengajarimu kesadaran seperti itu? Aku cukup heran."
Jin Ling mendongak ke Jie-nya, bibirnya membentuk senyum yang dengan cepat berubah ke kerutan.
"P-Paman ku yang lain ..." Pemuda itu berbisik, memalingkan muka.
"Wei Wuxian?"
"Sepertinya begitu. Ngomong-ngomong, kalian berdua benar. Aku bisa melihat ada sisi baik di dalam dirinya, hanya saja dia tidak tahu bagaimana mengekspresikannya karena dia kekurangan sesuatu."
Jin Ling mendongkak, rasa penasarannya memuncak.
Meskipun agak aneh berbicara tentang pamannya seperti ini, hal itu pun cukup menarik dan mengasyikkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MDZS-XICHENG UNITITLED (RAW/UNEDITTED) [√]
FanfictionBUKU INI MEMILIKI BANYAK KESALAHAN :) Kehidupan Wei Wuxian dan Lan Wangji sudah diperbaiki, jika itu ada, mungkin mereka hampir sempurna (Tidak ada yang sempurna). Jadi bagaimana dengan Jiang Cheng dan Lan Xichen? Bagaimanapun juga, bukankah itu sem...