Chapter 25

743 79 0
                                    

Hai! Aku sarankan membaca Painting Red, edisi revisi! Ini jauh lebih terorganisir :)

"Paman, bisakah kita pergi ke Lotus Pier terlebih dulu?"

"Kenapa rencana yang mendadak?"

"Itu adalah permintaan saya, Pemimpin Sekte Jiang."

Dan karena obsesi Yin Yuexe terhadap Lotus Pier untuk alasan yang tidak diketahui, tiga dari mereka akhirnya pergi ke Yunmeng.

Kedatangan mereka menyebabkan kekacauan besar di Lotus Pier, murid Jiang bergegas maju untuk berbicara dengannya.

Jiang Wanyin tidak senang atas itu dan harus memelototi mereka semua. Para murid pun segera patuh dan berdiri dengan rapi.

Yang paling dekat dengan Jiang Wanyin adalah yang diizinkan untuk berbicara terlebih dahulu, jadi dia berbicara. "Pemimpin Sekte, salah satu murid lagi terluka cukup fatal. Pemimpin Sekte Nie dan Pemimpin Sekte Lan saat ini tengah merawatnya. Dia hampir ... mati."

Jiang Wanyin mengerutkan alisnya, "Bagaimana dengan yang meninggal?"

"Mereka saat ini sedang dipersiapkan untuk dimakamkan, Pemimpin Sekte."

Orang-orang yang berada di sekitar secara naluriah tersentak saat mereka merasakan bahwa Pemimpin Sekte mereka sedang menatap untuk menghilangkan aura gelap.

Jiang Wanyin bisa melihat mayat orang yang sudah meninggal itu, dan dia menahan diri untuk tidak melihat. Dia tahu dia hanya akan mematahkannya jika dia melakukannya.

Kemudian, setelah kembali, Jiang Wanyin malah menerima menerima berita bahwa salah seorang muridnya diserang.

"Pimpin kami," perintah Jiang Wanyin.

Murid itu mengangguk dengan hormat sebelum memimpin jalan. Sedangkan murid-murid lain yang berada di sekitar mereka segera bergerak untuk memberi mereka jalan.

Meskipun Jin Ling, merasa agak waspada, pemuda itu mengikuti di belakang pamannya dengan Yin Yuexe di sisinya. Pamannya pun tidak mengatakan mereka tidak bisa mengikutinya, bukan?

Tepat saat Jin Ling hendak memasuki ruangan dimana mereka dibawa, lengan pamannya menghalangi.

"Jangan masuk ke dalam."

Jiang Wanyin segera menutup pintu meskipun dia melihat ekspresi keponakannya yang bingung dan heran. Dia tidak mungkin membiarkan keponakannya melihat pemandangan yang agak aneh. Dia sudah diberitahu tentang apa yang akan terjadi pada korbannya dan dia meragukan Jin Ling, seorang putri laki-laki, dapat melihat sesuatu yang pantas untuk dilontarkan.

Jiang Wanyin pun mengabaikan Yin Yuexe yang masih mengikutinya, tidak benar-benar peduli apa niat gadis itu. Dia memberikan salam pada Lan Xichen yang berdiri, menghadap murid Jiang yang lain. Mereka tampaknya sedang dalam percakapan yang serius karena bahkan sendiri Lan Xichen memegang kerutan kecil.

Saat dua orang yang disebutkan memperhatikan pasangan yang baru hadir, mereka mengakhiri pembicaraan mereka. Murid Jiang mohon undur diri dan pergi dengan tergesa-gesa, hanya berhenti untuk menyabut Jiang Wanyin.

"Permintaan maafku yang terdalam atas apa yang telah terjadi, Pemimpin Sekte Jiang ..." Mata Lan Xichen berhenti tepat pada Yin Yuexe dan untuk sesaat, dia hanya melihat ke sana ke mari di antara mereka berdua.

Butuh beberapa saat baginya untuk berbicara lagi, "... dan Nona Muda Yin."

"Pemimpin Sekte Lan," Yin Yuexe membalas.

Untuk beberapa alasan, Jiang Wanyin membeku saat dia melihat tatapan kecil yang bermasalah di Lan Xichen, tapi dia mengabaikan pikirannya segera dan mendekati tempat tidur di mana muridnya yang terluka dibaringkan.

MDZS-XICHENG UNITITLED (RAW/UNEDITTED) [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang