Chapter 06

1.5K 133 7
                                    

The Cloud Recesses benar-benar sebuah relung awan, pikir Yin Yuexe. Dia melihat sekeliling dengan tatapan kagum, menemukan suasana damai dan tenang juga nyaman.

Tur mereka benar-benar hanya sekedar berjalan-jalan dan itulah yang diinginkan oleh Yin Yuexe dari para pemuda. Mereka akan pergi sekarang, hingga mereka mengubah arah. Namun, sama seperti saat mereka akan mengambil langkah lain menuju pohon terdekat, Jin Ling berhenti.

Dia melihat ke atas pohon, tapi merasakan semua perhatian padanya, akhirnya dia menarik pandangannya. Sebenarnya dia mengharapkan Pamannya yang lain dalam segala situasi muncul lagi tak lupa dengan senyumnya yang menyebalkan.

Namun, dia lebih lega karena menemukan tidak ada yang menaiki pohon itu.

"Senior Wei tengah bersama Hanguang-Jun," Lan Sizhui memberi tahu Jin Ling.

Seolah-olah Lan Jingyi mengharapkannya, dia kecewa melihat bahwa Jin Ling hanya diam. Dia mengabaikannya dan lupa untuk berdebat lagi.

"Siapa Senior Wei dan Hanguang-Jun ini?" Tanya Yin Yuexe.

Lan Sizhui baru akan menjawab saat dua sosok yang tak asing mendekati mereka.

Sosok yang kontras dengan yang lain, sama seperti dua Pemimpin Sekte sebelumnya.

"Jin Ling, mengapa kau berada di sini lagi?! Aku melihat kau pun mulai memiliki beberapa teman. Jadi siapa teman barumu ini. Bahkan berpegangan tangan denganmu? Kau pasti sudah sangat dekat, aku mulai merasa cemburu. Bagaimana reaksi Jiang Cheng jika dia melihat kalian berdua?!"

Seorang lelaki tampan tertawa tak terkendali. Dia mengenakan pakaian gelap dan di pinggangnya tergantung seruling.

Yin Yuexe untuk sesaat berhenti. Tatapannya membeku di seruling itu, di sana matanya berkeliaran pada pria lain yang berada disebelahnya. Dia juga sangat tampan, tapi berbeda sendiri dengan pria yang bebas dan hiperaktif, pria ini berpakaian putih dan biru langit jubahnya pun memiliki aura yang lebih menyendiri.

Untuk beberapa alasan, Yin Yuexe merasakan kepedihan yang aneh saat dia pada usia dua tahun. Keakraban memenuhi indranya karena gambar yang dilihatnya.

"Hei, gadis muda!"

"Senior Wei, Hanguang-Jun." Kedua murid Lan itu menyapa.

Yin Yuexe mengikuti, dia menundukkan kepalanya sedikit sebagai salam. Melihat ke arah Jin Ling, gadis itu tersenyum saat memperhatikan bahwa dia setidaknya menundukkan kepalanya sedikit, juga. Dia menepuk kepala yang lebih muda, mengatakan kepadanya bahwa dia bangga.

Jin Ling meliriknya, ada sedikit rona merah muda mewarnai pipinya.

Yin Yuexe tertawa kecil.

Yin Yuexe membalas tatapannya pada kedua pria itu.

Sedangkan si pria berjubah gelap mulai kagum pada mereka, sementara yang lain dengan pakaian putih mulai kembali acuh tak acuh.

Meskipun begitu, dia memandang Yin Yuexe dengan rasa ingin tahu yang pada akhirnya disadari oleh gadis itu.

"Saya Yin Yuexe."

"Wei Wuxian, gadis cantik!"

"Lan Wangji."

Yin Yuexe terkejut. Dia berharap Lan Wangji tidak berbicara sama sekali, tapi kemudian dia diingatkan tentang etiket Sekte Lan. Mereka memiliki sopan santun.

"Tapi apakah itu sopan santun untuk memelototi seorang wanita tanpa alasan tertentu?"

Yin Yuexe, berpikir, bagaimanapun juga, saat dia memperhatikan bahwa kedua pria itu bahkan lebih dekat, Lan Lanji melangkah lebih dekat ke Wei Wuxian dan gadis itu melihat seperti seorang suami yang terlalu protektif.

MDZS-XICHENG UNITITLED (RAW/UNEDITTED) [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang