Jiang Wanyin bangun keesokan harinya dengan perasaan agak kepanasan, terutama bahwa matahari dari arah jendelanya diarahkan ke tempat tidurnya. Sepertinya Wei Wuxian tidak menutup jendelanya semalam.
Dengan bersin lagi, Jiang Wanyin merasa lega bahwa pileknya tidak memburuk, dan tidak lagi terasa berat, mengantuk dan lelah.
Hari ini, dia merasa kembali normal, meskipun alam bawah sadarnya sebaliknya mengganggu.
Dia diam-diam berterima kasih kepada saudaranya tadi malam untuk bubur yang mengerikan itu.
Meskipun Wei Wuxian berjanji bahwa itu tidak pedas, Jiang Wanyin pasti melupakan apa yang 'hanya bumbu kecil' pada lidah Wei Wuxian. Itu sangat tidak enak dan pedas.
Jiang Wanyin sedikit senang karena dia adalah tipe orang yang memiliki selera yang kurang sensitif saat dia sakit.
Jiang Wanyin mandi dengan sedikit lebih ceroboh dari biasanya, merasa sedikit malas. Bahkan saat mengurus rambutnya terasa seperti pekerjaan yang sulit.
Apakah dia benar-benar merasa normal?
Bahkan memperbaiki gaya rambutnya merupakan sedikit kesulitan daripada biasanya. Dia harus berhenti sejenak saat dia mengepang sebagian rambutnya karena lengan atasnya akan merasa lelah karena mengangkat seluruh lengannya.
"Selain dari fakta bahwa aku luar biasa sedikit lemah dan mudah lelah, aku masih baik-baik saja ... Kan?"
Sambil menghela nafas, Jiang Wanyin berdiri setelah dia akhirnya selesai memperbaiki diri. Dia mengikat Sandu di pinggangnya dan berjalan keluar kamarnya, lalu keluar ruangan.
Padahal, saat dia berjalan ke luar, matanya dengan mudah diterangi oleh sinar matahari. Dia mengangkat tangannya di atas matanya untuk menghalangi cahaya dan mulai berjalan menuju sebuah paviliun tempat dia bekerja.
Namun, sebelum dia bisa mengambil langkah lain, sosok berbaju putih datang entah dari mana dengan tiga murid Jiang yang membuntuti di belakangnya dengan panik.
"Pemimpin Sekte! Kami semua minta maaf, kami benar-benar sudah mencoba, tapi dia tidak bisa dihentikan."
Langkah Lan Xichen hari ini sangat cepat dan juga tergesa-gesa, dia kehilangan beberapa gerakan anggunnya. Dia tampak cukup khawatir saat dia sudah mendekat.
Jiang Wanyin mengalihkan pandangannya ke arah para murid yang sedikit menunduk saat tatapannya yang tajam menatap balik ke arah mereka.
“Kalian semua boleh pergi,” Jiang Wanyin berbicara.
Para murid segera bergegas pergi dengan bungkukan kecil tanda hormat mereka.
Saat mereka semua akhirnya keluar dari sana, Jiang Wanyin terkejut saat menemukan Lan Xichen yang begitu dekat dengannya. Dia memperlihatkan ekspresi yang sangat gelisah yang juga mengkhawatirkan terhadap Jiang Cheng.
"Pemimpin Sekte Jiang, aku mendengar dari ipar bahwa kamu yang terkena flu, jadi aku segera bergegas ke sini untuk memberikan kompensasi. Aku tahu aku yang menyebabkan hal ini, jika bukan karena permintaanku yang terus-menerus dan tindakan kekanak-kanakanku. Aku sangat meminta maaf." Lan Xichen menyatakan.
Jiang Wanyin terkejut, meskipun dia gagal menunjukkannya di wajahnya, pikirannya sangat terkejut. Untuk melihat Lan Xichen yang membungkuk sedikit sambil meraih sebuah kotak kecil, hal itu membuat Jiang Wanyin sedikit bersalah.
Dia harus berkedip ribuan kali untuk melihat apakah lelaki lain itu bercanda atau tidak, tapi dia tahu yang terbaik.
Meskipun, laki-laki ini adalah Pemimpin Sekte juga, jadi secara alami tidak nyaman untuk Jiang Cheng yang melihat Pemimpin Sekte dalam keadaan seperti ini, terutama bahwa Pemimpin Sekte ini secara khusus adalah salah satu dari Kembar Giok, seseorang dari sekte yang menonjol dan dihormati.
KAMU SEDANG MEMBACA
MDZS-XICHENG UNITITLED (RAW/UNEDITTED) [√]
FanfictionBUKU INI MEMILIKI BANYAK KESALAHAN :) Kehidupan Wei Wuxian dan Lan Wangji sudah diperbaiki, jika itu ada, mungkin mereka hampir sempurna (Tidak ada yang sempurna). Jadi bagaimana dengan Jiang Cheng dan Lan Xichen? Bagaimanapun juga, bukankah itu sem...