Hai! Aku sarankan untuk membaca Painting Red, edisi revisi! Ini jauh lebih terorganisir :)
Dalam perjalanan, Jiang Wanyin berpisah dengan Lan Xichen untuk melihat keponakannya di Menara Carp, dia tidak bisa menunggu sampai sore lagi. Aura nya sangat gelap dan senyum berbahaya menghiasi bibirnya.
Begitu dia memasuki kediaman Sekte Jin, dia langsung bertanya kepada murid lain tentang keberadaan Jin Ling.
Meskipun begitu, sebelum murid itu bisa menjawab, Jin Lin sudah muncul di belakangnya dengan penampilan yang sedikit berantakan, seolah-olah dia telah melalui beberapa masalah kecil.
Jiang Wanyin memiliki hal kecil yang tidak dapat diuraikan oleh yang lebih muda. Hal itu membuatnya takut.
"Kenapa kita tidak bicara sebentar saja di dalam?" Jiang Wanyin memberitahunya, dengan nada yang mengingatkan Jin Ling. Kedengarannya sama sekali tidak bagus.
"O-oke," jawabnya dengan ragu.
Murid di depan mereka merasakan tekanan dan karenanya dia meminta undur diri sebelum Jiang Wanyin dan Jin Ling mulai memasuki Fragrant Palace, aula utama.
Sementara di dalam sana, Jin Ling dipaksa oleh pamannya untuk duduk dengan aneh, Jiang Wanyin berdiri di depannya dengan tangan yang berada di punggung.
"Aku belum mengunjungimu selama beberapa hari karena jadwal yang sibuk dan aku juga tidak pernah memanggilmu ke Lotus Pier. Aku berharap kau setidaknya sudah mencapai sesuatu yang mengesankan sementara aku tidak ada di sekitarmu untuk menakut-nakuti dirimu atau membuatmu kesal karena melakukan sesuatu."
Jin Ling membeku dan dia ingin membuka mulutnya untuk mencoba mengatakan sesuatu, tapi akhirnya dia menutupnya lagi.
Kegelisahan merayap di punggungnya. Dia memiliki keinginan untuk pergi karena mengetahui bahwa pamannya akan lebih marah lagi.
"Di mana kau beberapa hari terakhir ini?"
Jin Ling menelan ludah, bahkan dia lebih membeku di tempatnya. Dia mencoba memikirkan cara untuk melarikan diri dan dia hanya bisa memikirkan kebohongan.
Meskipun, Jin Ling mengenal pamannya, dia mungkin tidak akan berbohong.
"Tapi apa aku harus mencoba ...?"
Dengan satu tegukan terakhir, Jin Ling membuka mulutnya. "Aku melakukan sebuah perburuan," bisiknya.
Mata Jiang Wanyin menyala, "Apakah kau yakin?"
Mata Jin Ling melebar, tapi dia masih bertekad untuk menutup kata-katanya. "Ya! ... Di ... Di Gunung Dafan-"
Pemuda itu menutup mulutnya dengan terkejut. Kenapa dia harus mengatakan Gunung Dafan sedangkan masih banyak gunung lain di luar sana?
Dia tahu kebohongan ini tidak akan berhasil, pamannya bahkan akan semakin.
Jin Ling menunggu kemarahan dan hukuman dari pamannya, tapi dia terkejut saat mendengar suara batuk kecil.
"Oh. Jadi kau bertemu dengan wanita itu lagi?" Pamannya berkata dengan suara yang sedikit berbeda, sedikit parau.
Jiang Wanyin memperhatikan perbedaannya, jadi dia berdeham, merasa sedikit kering dan gatal.
Jin Ling menghela nafas. Mungkin pamannya akan marah padanya karena terus-menerus pergi ke tempat Yin Yuexe dan 'membuang-buang' waktunya karena pamannya selalu berkata begitu, entah masih aman atau bagaimana.
Jadi dia menjawab, "Ya."
"Baiklah, karena kau terus membuang-buang waktu dan tidak mampu membawakanku mangsa yang berharga, maka aku punya sebuah misi untukmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
MDZS-XICHENG UNITITLED (RAW/UNEDITTED) [√]
FanfictionBUKU INI MEMILIKI BANYAK KESALAHAN :) Kehidupan Wei Wuxian dan Lan Wangji sudah diperbaiki, jika itu ada, mungkin mereka hampir sempurna (Tidak ada yang sempurna). Jadi bagaimana dengan Jiang Cheng dan Lan Xichen? Bagaimanapun juga, bukankah itu sem...