"Pemimpin Sekte Jiang, Pemimpin Sekte Lan sudah bangun sekarang."
Jiang Wanyin berhenti memoles Sandu, meletakkan pedangnya kembali di atas meja sebelum keluar dari kamarnya.
Dia secara pribadi memasuki ruangan, melihat Lan Xichen yang sebagian sudah sembuh.
Dia sudah mendapatkan energinya kembali, tapi racunnya belum sepenuhnya hilang.
Apa yang dipikirkan Wei Wuxian dan Yin Yuexe? Mempertaruhkan hidup seseorang hanya untuk menjodohkan! Sangat tidak masuk akal!
"Ayo kita bicara di luar."
Sekali lagi, mereka duduk di dalam aula di mana Yin Yuexe pernah membuat kekacauan pada Jiang Cheng. Dengan sedikit gusar, dia mulai berbicara.
"Wei Wuxian dan Yin Yuexe memanggil hantu-hantu itu secara kebetulan. Wei Wuxian mengklaim bahwa dia sedang mengajari gadis itu untuk bermain seruling dan memanggil mereka. Bahkan aku tidak yakin apakah mereka itu hantu air."
Meskipun kebohongan jelas terlihat dalam alasan itu, Jiang Wanyin tidak bisa hanya mengatakan bahwa kedua orang itu memanggil makhluk tersebut untuk membawa keduanya menjadi lebih dekat bahkan bersama?
Lan Xichen masih tersenyum, dikenal karena tidak pernah marah atau menyimpan dendam.
"Ah begitu."
Beberapa pelayan menerobos masuk ke dalam ruangan dengan membawa dua gelas.
Meskipun Jiang Wanyin tidak menginstruksikan pada siapa pun untuk memberi mereka sesuatu, dia masih membiarkan masalah itu pergi dan menerima cangkir tersebut, dia menawarkannya kepada Lan Xichen.
"Pokoknya, masalah ini sudah diatasi. Keduanya sudah membersihkan kekacauan yang mereka buat, jadi kita tidak perlu khawatir lagi-"
"Pemimpin Sekte Lan?"
Jiang Wanyin terkejut saat tubuh Lan Xichen tiba-tiba jatuh ke atas meja dengan bunyi gedebuk, menyebabkan beberapa isi cangkir Jiang Cheng tumpah.
"Pemimpin Sekte Lan?"
Lan Xichen tidak merespom terhadapnya, Jiang Cheng mulai merasa cemas.
"Lan Xichen?"
Tetap saja, tidak ada jawaban.
Jiang Wanyin memegang cangkir minumannya, mengendus isinya. Dia meletakkan kembali cangkir itu dengan bunyi sebelum mengambil cangkir Lan Xichen yang sudah kosong dan terjatuh ke lantai.
Setelah mencium cangkir yang kosong itu, Jiang Wanyin membanting meja.
"Siapa yang melayani kami berdua dengan sebuah Senyum Kaisar?!"
Seorang pelayan datang dengan ekspresi pucat. Dia gemetar ketakutan. "I-itu adalah ... Saya ... P-Pemimpin Sekte Jiang ... Itu tidak disengaja."
Jiang Wanyin berdiri, Zidian bersinar di jari-jarinya. "Aku tidak pernah meminta dirimu untuk memberi kami sesuatu dalam tempat yang pertama, dan kau melayani kami berdua dengan anggur yang seharusnya sudah dibuang saat ini itu, dan kau pun sudah memberi minum seorang murid Lan. Sekarang, apa yang harus aku lakukan dengan dirimu?"
Nada Jiang Cheng terlalu gelap sehingga pelayan itu berlutut dan mulai melakukan permohonan.
"Pemimpin Sekte, tolong lepaskan saya!"
"Pemimpin Sekte, tolong lepaskan dia!"
Keheningan mengikutinya. Jiang Wanyin perlahan-lahan menoleh, hampir menyesal saat Lan Xichen berdiri di sana dengan senyum yang agak besar. Pipinya sedikit memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MDZS-XICHENG UNITITLED (RAW/UNEDITTED) [√]
FanfictionBUKU INI MEMILIKI BANYAK KESALAHAN :) Kehidupan Wei Wuxian dan Lan Wangji sudah diperbaiki, jika itu ada, mungkin mereka hampir sempurna (Tidak ada yang sempurna). Jadi bagaimana dengan Jiang Cheng dan Lan Xichen? Bagaimanapun juga, bukankah itu sem...