Udara pagi membuat Jiang Wanyin merasa lebih kesepian.
Hari ini, Lan Xichen dibombardir dengan pekerjaan. Sebagai Pemimpin Sekte itu sendiri, Jiang Wanyin memahami perjuangan tersebut dan dia tidak ingin mengganggu orang yang sibuk. Meskipun semua orang tahu itu semua karena Lan Qiren dan Lan Xichen hanya menyerah untuk menunjukkan sedikit rasa hormat.
Duduk di paviliun yang sangat terbuka, Jiang Wanyin memandangi keindahan danau.
(Jika kalian bisa mengingat paviliun yang sama dimana Jiang Fengmian dan Yu Ziyuan, itu seharusnya).
Pada saat yang sama, dia menatap teratai megah yang setengah hitam.
Saat damai-nya terganggu ketika sosok yang relatif kecil berlari ke arahnya.
Jiang Wanyin menatap anak yang pemalu itu dengan jelas menyembunyikan sesuatu di punggungnya. Dia mengangkat alis.
"Apa itu?"
Yin Yuhan tidak terlalu energik. Dia berperilaku terlalu baik dan bisa tinggal di satu tempat jika diberitahu. Secara alami, anak itu tidak banyak bicara. Tidak seperti bibinya.
Yin Yuhan dengan malu-malu menengadahkan tubuhnya yang kecil juga tubuh Jiang Wanyin masih tinggi bahkan jika dia sedang duduk. Anak itu terlalu kecil. Tangan kecilnya perlahan keluar dari punggung kecilnya dan menjangkau pada Jiang Wanyin, memegang bunga campanula putih kecil.
Jiang Wanyin menatap anak itu untuk waktu yang lama sebelum mengambil bunga dan menepuk kepalanya, "Terima kasih ... dan selamat datang." Dia menjawab, tahu apa arti bunga itu.
Campanula adalah bunga syukur.
Saat memegang bunga itu, Jiang Wanyin menyadari satu hal. Keluarga Yin harus benar-benar menyukai bunga putih.
Melihat anak itu menatap teratai untuk waktu yang lama, Jiang Wanyin memberi isyarat kepadanya untuk mendekat.
Yin Yuhan agak ragu, tapi rasa ingin tahu seorang anak akan selalu menang. Kakinya yang kecil berlari dan hampir tersandung jika bukan karena Jiang Wanyin yang menangkapnya dengan cepat dan menempatkannya kembali pada pijakannya.
"Hati-hati."
Karena Jiang Wanyin pernah bertanggung jawab atas Jin Ling, dia belajar beberapa hal tentang anak-anak dan secara alami pandai merawat mereka, meskipun dia bukan tipe yang mencolok.
Yin Yuhan berdiri kembali pada pijakannya dan menatap Jiang Wanyin seolah-olah dia adalah pahlawan di sini, yang langsung ditertawakan oleh Pemimpin Sekte.
"Apa yang kau lihat?"
Yin Yuhan menggelengkan kepalanya kemudian berkonsentrasi pada teratai yang terlihat aneh, tapi indah. Tangan kecilnya seperti ingin menjangkau, tapi ragu.
"Kau bisa menyentuhnya."
Anak itu menatapnya dengan mata besar sebelum dengan senang hati meletakkan jarinya di salah satu kelopak bunga. Tindakannya sangat hati-hati, seolah-olah teratai itu adalah barang yang sangat rapuh yang akan pecah dalam satu sentuhan. Kemudian Yin Yuhan menarik jari-jarinya ke belakang dan hanya menatap. Seolah menatap saja sudah cukup.
Jiang Wanyin menggelengkan kepalanya, tidak percaya bahwa anak kecil seperti itu ada. Keponakannya tidak berperilaku baik sebelumnya. Dia hampir setiap hari merawat Jin Ling.
Jiang Wanyin percaya Yin Yuhan memiliki darah Yin Yuexe yang mengalir di dalam dirinya. Gadis itu tidak tinggal diam untuk dirinya sendiri sebagai keponakannya.
Jiang Wanyin sudah menyaksikan itu berkali-kali.
"Han-er, kenapa kamu tiba-tiba lari?"
Yin Yuexe muncul beberapa saat kemudian, terkejut melihat dua orang terlihat damai. Satu besar dan satu lagi kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
MDZS-XICHENG UNITITLED (RAW/UNEDITTED) [√]
FanfictionBUKU INI MEMILIKI BANYAK KESALAHAN :) Kehidupan Wei Wuxian dan Lan Wangji sudah diperbaiki, jika itu ada, mungkin mereka hampir sempurna (Tidak ada yang sempurna). Jadi bagaimana dengan Jiang Cheng dan Lan Xichen? Bagaimanapun juga, bukankah itu sem...