Chapter 02

4K 271 1
                                    

Jin Ling berlari sendirian di sekitar Gunung Dafan, membunuh apa pun yang bisa dia bunuh. Putri pria yang baru saja berusia 16 tahun ini senang sekali berperang, dia bertingkah seperti pria sejati dengan caranya sendiri. Kemudian, seolah menyadari sesuatu, Jin Ling berhenti di jalan dan dia melihat sekeliling. Fairy, anjing rohnya, masih belum kembali ke sisinya.

“Fairy?!” Dia memanggil, tapi hanya suara semak-semak yang bergema kembali padanya.

"Fairy?"

Jin Ling tiba-tiba merasa cemas. Anjing spritualnya hampir tidak pernah meninggalkan sisinya, juga tidak bodoh untuk tersesat dan dia harus ada di sana saat dipanggil sekali. Sesuatu pasti sudah terjadi.

"Fairy!"

Akhirnya Jin Ling memutuskan bahwa sudah sesuatu terjadi. Jadi dia bersiap-siap untuk berlari keluar hutan lagi.

"A-Ling."

Tuan muda itu berhenti di jalurnya, jantungnya tiba-tiba menguap hangat saat dia mendengarkan sebuah kata yang lembut dan sedang diproses dalam benaknya.

Jin Ling segera berbalik, seluruh wajahnya pun berbinar.

"Dajie!" Dia berseru secara lantang, berlari ke arahnya dengan tangan yang terbuka.

Dalam sedetik, kepalanya tertimbun di antara jubah putih Jie-nya yang halus, dia menghirup aroma manis campuran berbagai bunga putih. Namun, apa yang paling bisa dia cium adalah bau gardenia seperti sekarang.

Setiap kali mereka bertemu, Jie-nya akan berbau seperti jenis bunga putih lainnya yang mengalir.

"A-Ling, apakah kamu berpatroli di sekitar hutan lagi?"

Tangan lembut itu menepuk kepalanya dengan sikap peduli, membuat Jin Ling ingin memeluknya lebih dalam pelukannya.

"Aku, melakukan itu untuk Kakak Yuexe."

Kakak perempuan itu tertawa pelan, suaranya terdengar seolah mereka bernyanyi bukannya tertawa.

"Dasar anak bodoh, aku menghargai perlindunganmu, tapi kamu juga harus mempertimbangkan keselamatanmu. Jika aku tidak salah, Pamanmu bahkan tidak tahu jika kamu berada di sini."

Jin Ling menatapnya dengan ekspresi tegas. "Jie adalah Jie ku, karena itu aku harus melindunginya. Dajie, mengapa kau tidak bergabung saja dengan sekte Jin? Aku tidak ingin kau tinggal sendirian di hutan yang berbahaya ini."

Yin Yuexe terkikik melihat Jin Ling yang menjaga seluruh wajahnya agar terbenam dalam jubahnya. Yang lebih tua jujur ​​tidak tahu bagaimana dia harus menjawab, karena dia sendiri tidak mengerti mengapa dia bisa berada di sini.

Dia tidak tahu mengapa terbangun tanpa ingatan sama sekali, terkecuali namanya dan dia berada di tengah hutan ini dengan mengenakan pakaian penguburan yang sangat singkat. Setelah itu dia tiba-tiba berakhir di sebuah pondok yang ditinggalkan di atas gunung, dia akhirnya memutuskan untuk tinggal di sana.

Pada awalnya, tidak ada yang terjadi hingga dia memutuskan untuk berjalan di sekitar hutan dan kebetulan menabrak seorang pangeran yang sangat cantik dan mengenakan pakaian emas, berbau seperti bunga peony juga kepribadiannya tidak begitu cantik. Dia bisa ingat bagaimana mulutnya yang kotor saat dia memalingkan wajahnya yang sedikit memerah, sementara Yin Yuexe mengobati luka yang diterimanya dari hantu yang sudah menghilang. Kemudian, dia terpaksa tinggal di pondoknya hingga hari berikutnya di mana Pamannya datang untuk mencarinya dengan cambuk ungu dan wajah yang sudah  menahan amarah. Sedangkan Jin Ling sedang bersembunyi di belakangnya saat dia memohon pada Pamannya.

Itu adalah saat keduanya mendekat. Yin Yuexe mengambil masalah tersebut di tangannya dan membuat alasan agar pamannya menjadi tenang. Anehnya, pamannya langsung menarik cambuknya dan membawa Jin Ling pulang tanpa berkata apa-apa.

MDZS-XICHENG UNITITLED (RAW/UNEDITTED) [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang