Chapter 20

897 90 2
                                    

Author Note : Hai! Aku sarankan membaca Painting Red, edisi revisi! Ini jauh lebih terorganisir.

Kedua bersaudara itu berakhir di Lotus Pier, membawa serta sepuluh toples Senyum Kaisar dari Kota Caiyi.

Saat keduanya duduk di tepi Lotus Pier, mereka menatap air danau yang jernih.

Jiang Wanyin pertama kali meminum segelas penuh Senyum Kaisar karena Wei Wuxian sudah mengambil waktu untuk mengoceh.

Saat yang lebih tua akhirnya bisa tenang, yang lebih muda mengambil inisiatif untuk berbicara sekarang.

"Oi, kapan kau berencana untuk menghentikan semua omong kosongmu?"

Wei Wuxian menyemprotkan seteguk anggur yang sangat menjijikkan dan terjatuh ke danau, banyak hal yang tidak disukai Jiang Wanyin.

"Ha?" Wei Wuxian tertawa canggung.

"Apa kau membawaku ke sini untuk membicarakan hal itu?"

"Jelas sekali."

Wei Wuxian berusaha berdiri hanya saja yang lebih mengejutkan adalah saat Zidian sudah melilit pergelangan kakinya.

"Tidak. Kau tidak diizinkan pergi."

"Jiang Cheng! Aku mohon."

"Tidak."

Tidak ada pilihan lain, Wei Wuxian kembali duduk dengan cibiran kecil. "Kau beruntung, Lan Zhan sedang sibuk dengan Lan Qiren atau yang lain ..."

"Kau tidak berada dalam bahaya, jadi terserahlah. Sekarang jawab pertanyaanku."

Wei Wuxian meletakkan kakinya di tanah dengan putus asa, dia mengangkat tangannya, "Apa yang ingin kau ketahui? Karena aku sudah meyakinkanmu jika, aku tidak melakukan apa-apa!"

Jiang Wanyin mencibir, menyilangkan lengannya. Ekspresi seriusnya berubah menjadi berbahaya saat dia menatap Wei Wuxian.

"Aku tahu kau dan wanita itu terlibat dengan semua omong kosong yang terjadi padaku dan Pemimpin Sekte Lan. Semua hantu air itu dan kekuatan tak kasat mata dan apapun itu. Berhentilah main-main di sekitar kami berdua, jika tidak maka jangan ikut serta denganku untuk bermain-main dengan Lan Xichen."

"Jiang Cheng! Aku benar-benar tidak tahu apa maksudmu. Biarkan aku pergi sekarang."

"Idiot, aku tahu kau cukup baik untuk mengatakan apakah kau berbohong atau tidak. Penampilanmu sudah lama rusak di bawah tatapanku."

"Baik. Baik. Aku hanya mencoba menjebakmu dengan Yin Yuexe ... karena kualifikasimu benar-benar cocok dengannya. Terlebih lagi, kau sendiri membutuhkan seseorang seperti dia. Apa yang sangat buruk dengan hal itu ..."

Jiang Wanyin mengangkat alisnya, melirik Wei Wuxian sejenak sebelum memalingkan muka, "Yin Yuexe, hah?" Cara dia melihat beberapa hari terakhir ini, dia tampaknya dipasangkan dengan seorang pria, dan bukan seorang wanita.

"Apa?"

"Wei Wuxian, kau tidak berpikir bahwa aku gay, kan?" Jiang Cheng memakai nada yang sangat berbahaya dan gelap.

Wei Wuxian segera menyiapkan dirinya untuk melarikan diri jika dalam bahaya. Well, itu sampai sesuatu dia ingat benaknya.

"Oh! Hari dengan Zewu-Jun. Jiang Cheng, itu adalah sebuah kecelakaan ... setidaknya itulah yang dikatakan Yin Yuexe padaku karena dia adalah orang yang memiliki kekuatan semacam di antara kami berdua. Para hantu air dipanggil oleh kami berdua dan dia, dan angin yang mendorong kalian berdua hingga terjatuh olehnya."

"Tapi kenapa kau malah mengikuti kami berdua? Bahkan menyeret keponakanku untuk pergi bersamamu."

"Kami semua hanya berjalan-jalan, dan hanya kebetulan melihatmu! Aku bersumpah, tapi Yin Yuexe yang bersikeras bahwa kami harus mengikutimu. Sejujurnya, aku tidak menjebakmu untuk bersama Zewu-Jun ... Meskipun sekarang aku menyadarinya ...."

MDZS-XICHENG UNITITLED (RAW/UNEDITTED) [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang