(30)Kata PHILOPHOBIA

66 10 0
                                    

ANGGA
"Maaf..berada pada posisi membuat & merusak.Seperti janjiku akan menghilangkan siapapun yang menyakitimu dari pandanganmu termasuk aku"

"Mulai hari ini aku membenci Bintang,Karena dia tidak tau diri dari siapa dia mendapat cahaya

CANDRA
"Sedekat apapun aku dan Bulan,aku tidak akan bisa memilikinya"

BAYU
"Aku seperti langit,direbutkan oleh siang dan malam,matahari dan bulan.Tapi maaf aku memilih matahari karena dia membawa terang untuku"

GESTI
"Aku iri dengan Bulan karena Cahanya sampai Bintang.sedangkan aku?aku hanya penikmat keindahan Bintang"

CIKA
"Jangan membuat langit marah,dia bisa menjadi gelap untukmu"

ECA
"Aku rasa menjadi baik semakin membuatku rendah,Ahh tenang saja aku rasa aku sudah menjadi jahat"

Kata Awalya
"Logika menginginkan berhenti,tapi hati berkata lain
Sejauh mata memandang,sedalam rasa terkubur,aku menyukai rasa sakit,sakitnya membuatku tersenyum,hanya sayatan tanpa darah,Luar biasa.
Menangis tanpa air mata
Membuat yang mati semakin mati"

"Sahabat?aku kehilangannya padahal memilikinya saja belum:

"Ingin mengejar dan mengatakan,namun sayang langkah kakiku terlalu lambat membuatmu tak terlihat oleh mataku"

"Aku mengejar cintanya,sementara dia yang kucinta memilih menutup hatinya"

"Kamu mendekat lalu aku menjauh sampai kamu menarik dan aku tertarik lalu kau hempaskan begitu saja"

"Untuk siapapun,jangan mencintai seseorang dengan sepenuhnya jika patah perihnya tak sanggup ditahan"

"Aku sedang bermain busur panah
Menembus dinding yang tebal
Aku kira dinding itu rusak
Namun salah
Ternyata anak panahku patah
Aku tersenyum
Sebegitu kuat kau membuat batas
Hingga aku tidak bisa menembusnya

"Maaf karena menepatkan Namamu didalam daftar hitamku
Ini salahku,selalu aku
Gagal membuatu sadar akan keegoisanmu"

PHILOPHOBIA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang