Dia memanglah hanya pria biasa.
Dia hanya manusia biasa yang bernafas dan bergerak layaknya manusia biasa.
Dia hanya pria yang menjalani hari-hari dalam hidupnya seperti biasa.
Memiliki fikiran, perasaan dan kehendak.
Tak ada yang istimewa dari sosoknya.
Dia hanyalah manusia biasa yang ingin menjalani hidupnya seperti biasa.
Bekerja, makan, tidur, dan berkumpul dengan teman-temannya seperti orang biasa lainnya.
Sayangnya, sang empunya kehidupan tidak membiarkan semua itu begitu saja.
Entah mengapa, ia sendiri tidak mengerti kenapa hidupnya yang semula berjalan mulus dan biasa-biasa saja seketika berubah dalam sekejap.
Hidupnya yang awalnya bahagia dan tentram berubah dalam sekejap, ketika ia mulai beranjak dewasa dan mulai mengerti akan apa yang sebenarnya hatinya inginkan.
Ketika ia mulai menemukan jati dirinya dan tak ingin dikendalikan oleh siapapun.
Ya. Siapapun, bahkan orang tuanya sendiri.
Serentetan kejadian-kejadian yang lucu dan menarik pun seolah berbondong-bondong menghampiri hidupnya.
Dan tidak ada pilihan lain selain ia yang memang harus melewati semua itu dengan baik.
Ia tidak peduli apapun yang terjadi didepannya, ia hanya akan pasrah dan menjalani hidupnya selayaknya orang-orang lain.
Apapun yang terjadi, ia yakin bahwa Tuhan sudah menggariskan semuanya dengan indah.
Menetapkan takdirnya dengan sempurna.
Tugasnya hanyalah menjalani dan melakukan apa yang sang Pencipta kehendaki dalam hidupnya.
Ya. Sesimple itu.
🌺
🌺
🌺- Park Chanyeol , 27 y.o -
KAMU SEDANG MEMBACA
WITH YOU
FanfictionHANYALAH CERITA SEDERHANA TENTANG PERJALANAN CINTA PRIA BERNAMA CHANYEOL DAN GADIS BERNAMA WENDY. Jangan menaruh ekspektasi besar pada cerita ini. Hehehe