Aplikasi ++

32.3K 346 15
                                    

Kenalin nama gue Zaki, umur 24 tahun yang sekarang telah bekerja di salah satu hotel ternama di kota tempat gue tinggal ini. Sekarang ini, gue baru saja balik kantor dan langsung memulai kegiatan olahraga pada gym yang tersedia di hotel gue sendiri bersama dengan teman-teman kantor. Seperti biasa di sebuah tempat gym, ada banyak sekali manusia-manusia yang tampan dan cantik. Ya memang tempat gym di hotel gue ini terbuka untuk umum dan ramai pengunjungnya. Selepas berolahraga, gue bersama teman kantor gue mulai berkumpul sebentar di ruang ganti sambil menunggu keringat mulai kering. Bercandaan kami pun terkadang memang liar, ya bisa sambil saling melepas celana pendek satu sama lain, meremas dada, mencubit puting, dan menampar pantat atau bahkan kontol satu sama lain.

Aktivitas iseng itu membuat gue selalu dengan cepat beraksi untuk mencuri kesempatan. Memang gue adalah seorang Gay. Sekarang memang gue sedang sange sehabis melihat teman-teman gue bertalanjang dada dan tentunya sehabis bercanda iseng itu. Segera gue membuka sebuah aplikasi kitab kuning yang memang sudah didownload dari lama. Saat itu langsung gue melihat satu profile yang jaraknya tak terlalu jauh dari lokasi gue sekarang, ia menggunakan nama 'Fun T' dengan gambar display picture pria berkulit coklat, telanjang dada, dan hanya mengenakan jarik. Badannya berotot namun tidak besar, wajahnya pun juga tak nampak karena ia crop sampai di leher. Segera gue chat dia tanpa melihat bio nya.

"Hi."

Tak perlu waktu lama ia langsung membalas.

"Hi."

"Lagi dimana ini?"

"Kostan. Lo?"

"Abis balik kantor." Seketika langsung gue tembak dengan pertanyaan lanjutan.

"Fun?"

"Boleh." Balasnya singkat dan jelas.

Gue mencoba melihat bio nya. Tertera pada bio nya bahwa orang ini berumur 27 tahun, toned, dan dia menuliskan 'Fun NSA. If we matched, let's have some fun.'

Dia lalu membalas lagi saat gue masih membaca dengan seksama keterangan lain yang ia tuliskan dalam bio.

"Pic?"

Gue lalu mengirimkan foto gue yang baru saja diambil oleh teman gue selepas gym.

"Nice. Cakep keringetan gitu." Balasnya mulai melunak.

"Itu foto barusan, baru balik gym dan masih keringetan ini. Hehe." Kata gue sedikit tersenyum.

————


Untuk kalian yang ingin membaca kisah lengkapnya, kalian dapat membacanya di
https://karyakarsa.com/rakarsag
Semua isi kisah lengkap untuk cerita "Para Pejantan" pun telah tersedia di sana.

Terima kasih.

Regards,
Rakarsag

————

————

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Para Pejantan (Random Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang