Gue berjalan menyusuri lorong mall yang masih ramai oleh orang-orang yang sedang melepas penat di hari Sabtu. Kebetulan, mall yang gue datangi ini sedang mengadakan sale akhir tahun dimana mall dibuka sampai jam 1 pagi. Sekarang sudah jam 12 malam dan keramaian orang-orang sedang memuncak karena diskon barang-barang sedang gila-gila. Tentu saja, keamanan di dalam lokasi sale menjadi meningkat dan gue melihat banyak satpam yang berjaga di berbagai titin serta berpatroli.
Gue disini cuma melihat beberapa setel kemeja dan celana bahan untuk bekerja, dimana gue melihat seorang satpam yang sedang berjaga di area celana dalam pria. Lokasinya sedang tak terlalu ramai disana dan sengaja gue mendekat karena ingin melihat wajah satpam itu.
Sambil berpura-pura melihat celana dalam, gue mencuri pandang ke arah wajahnya. Wajahnya lumayan dan sedikit tipe gue, terlebih badannya yang ramping namun berotot membuat penilaian gue akan satpam ini bertambah. Gue masih terus memandangi satpam ini dari atas sampai bawah, seragamnya yang ketat membuat gue penasaran akan bentuk badannya, terlebih kontolnya yang sekilas gue lihat sedikit menonjol.
Tanpa sadar, satpam itu menoleh ke arah gue dan gue langsung membuang muka, mencoba kembali berpura-pura melihat celana dalam. Mencoba beralih ke bagian rak lainnya, mata gue masih tertuju pada satpam itu yang kini sedang mengamati area lain. Ternyata, satpam itu kembali melihat ke arah gue dan untuk kedua kalinya ia mendapati gue sedang melirik ke arahnya.
————
Untuk kalian yang ingin membaca kisah lengkapnya, kalian dapat membacanya di
https://karyakarsa.com/rakarsag
Semua isi kisah lengkap untuk cerita "Para Pejantan" pun telah tersedia di sana.
Terima kasih.
Regards,
Rakarsag————
KAMU SEDANG MEMBACA
Para Pejantan (Random Story)
AcakMohon pengertiannya - Cerita mengandung Konten 21++ dengan Tema LGBT Sehubungan adanya musibah yang saya alami pada akun Karyakarsa, saya pun membuat akun baru dengan ALIAS berbeda menjadi "Deansius" dimana kalian bisa menemukan cerita saya pada ht...