Gue dan Eza masih terus memadu kasih sampai saat liburan mereka tiba. Kisah sex itu hanya menjadi rahasia mereka berdua, masih tanpa sepengetahuan Oni. Saat ini kami bertiga sedang berada di bandara, menunggu pesawat kami untuk mengantar kami terbang ke pulau Bali untuk berlibur sekaligus menjadi perpisahan kami selepas SMA.
"Jar." Kata Eza sambil menepuk pundak gue.
"Ke toilet yuk." Alisnya terangkat, menandakan bahwa ia sedang menginginkan sesuatu."Eh anjing kalian dah kaya cewek aja ke toilet barengan." Jawab Oni menimpali.
Gue dan Eza hanya tertawa dan dengan cueknya kami berjalan menuju toilet. Disana terdapat 3 urinoir dan 2 bilik yang kosong, segera kami berdua bergegas masuk ke dalam.
"Sepongin kontol gue dong." BIsik Eza sambil melepaskan sabuknya.
Gue yang memang selalu menurut dengan perkataan Eza langsung berjongkok, membantu Eza melepaskan celananya. Nampak kini kontol 18 cm milik Eza yang sering mengentoti gue. Tak gue sia-siakan waktu lagi untuk dapat melumat habis kontol di hadapan gue itu. Masih terus menikmati kontol Eza, tiba-tiba terdengar suara pintu toilet dibuka oleh seseorang yang rupanya adalah Oni.
"Woi, udah dipanggil tuh untuk boarding. Cepet keluar." Teriaknya dari ujung pintu toilet.
"Iya bentar lagi Ni." Balas Eza dan lalu bergegas menyuruh gue melepaskan kontolnya.
Saat berjalan menuju pesawat, tiba-tiba terlintas dalam benak gue untuk mengerjai Oni. Gue lalu mulai membisikan beberapa rencana saat di hotel nanti dengan Eza yang ia balas dengan senyuman nakal sambil terus menampar pantat gue.
————
Untuk kalian yang ingin membaca kisah lengkapnya, kalian dapat membacanya di
https://karyakarsa.com/rakarsag
Semua isi kisah lengkap untuk cerita "Para Pejantan" pun telah tersedia di sana.Terima kasih.
Regards,
Rakarsag————
KAMU SEDANG MEMBACA
Para Pejantan (Random Story)
De TodoMohon pengertiannya - Cerita mengandung Konten 21++ dengan Tema LGBT Sehubungan adanya musibah yang saya alami pada akun Karyakarsa, saya pun membuat akun baru dengan ALIAS berbeda menjadi "Deansius" dimana kalian bisa menemukan cerita saya pada ht...