Nikmatnya Bakso Urat

30K 402 16
                                    

Masih sama gue Zaki disini. Kini gue sedang pulang kampung karena kondisi Covid-19. Kebetulan gue dapat jatah wfh, lebih tepatnya dirumahkan sementara karena hotel tempat gue kerja sedang tidak dapat beroperasi. Ya jadinya lebih baik gue balik ke rumah orang tua sekalian mengunjungi mereka sebelum adanya PSBB ini. Rumah gue di kampung halaman terletak di salah satu perumahan kecil. Kondisi yang nyaman dan tenang, paling hanya ada beberapa anak kecil komplek yang bermain saat sore hari.

Sore ini, gue sedang olahraga kecil di teras rumah gue. Seperti biasa, gue hanya memakai celana boxer agak ketat karena kekecilan tanpa kaos. Mulai dari push up, sit up, lompat tali, dan plank telah gue lakukan. Keringat sudah mengucur membasahi badan gue. Kebetulan halaman rumah gue terbuka dan hanya ditutupi pohon dan tanaman, sehingga orang dari luar dapat melihat ke dalam teras dengan cukup jelas, gue mengamati beberapa kali ada anak tetangga, remaja perempuan yang lewat dan tersenyum ke arah gue. Gue berbalik melempar senyum saat mata kami bertemu, namun tetap saja, hal ini tak merubah sifat gue yang lebih menyukai kontol, kontol para pejantan yang besar, panjang dan berurat.

Di komplek rumah gue ini sering kali banyak pedagang lewat ketika sore hari. Mulai dari tukang siomay, bakso, maupun makanan lainnya. Saat sedang beristirahat, gue melihat ada tukang bakso yang baru saja berhenti di seberang rumah gue. Dari belakang nampak perawakannya yang gagah dengan badan bidangnya. Gue sedikit berjalan ke arah pagar untuk mengamati lebih dekat tukang bakso ini.

————


Untuk kalian yang ingin membaca kisah lengkapnya, kalian dapat membacanya di
https://karyakarsa.com/rakarsag
Semua isi kisah lengkap untuk cerita "Para Pejantan" pun telah tersedia di sana.

Terima kasih.

Regards,
Rakarsag

————

————

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Para Pejantan (Random Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang