#29 Shana Bahagia

139 19 2
                                    

Tiba juga hari pernikahan Shana dan Bintang. Sebelum akad dilaksanakan, Iffat-Izzan, Giga-Gaga-Gege serta Reza bergantian menghampiri Shana. Mereka tidak menyangka Shana kecil yang suka main becekan sekarang hampir sah menjadi istri orang. Izzan bahkan memeluk Shana dengan meneteskan air matanya. Ia berharap hanya kebahagiaan yang akab menghampiri Shana setelah ini. Para sepupu juga terlihat melakukan hal yang sama. Rev yang paling berat melepas Shana memeluknya sangat erat dan lama kemudian mencium puncak kepalanya.

Akad dan resepsi mereka berdua berlangsung lancar. Beberapa hari sebelum menikah, Shana meminta Bintang untuk tinggal di rumahnya, persis dengan permintaan Nada sebelum menikah dengan Sam. Shana tidak ingin meninggalkan rumah yang penuh dengan kenangan itu, Bintang pun menyetujuinya.

--------------------------------------------------------------

"Kak, Shana ambil vacuum dulu deh," ucap Shana.

Mereka berdua sedang membersihkan kekacauan yang Jef dan Ikram buat kemarin. Padahal baru sehari mereka menikah, namun Jef dan Ikram sudah mengganggu ketenangan hidup Shana.
Bintang menahan tangan Shana.

"Kenapa kak?" tanya Shana.

"Could you call me mas?"  tanya Bintang.

"Kamu bilang cuma orang terdekat dan yang kamu sayang yang kamu panggil mas, sekarang aku udah termasuk kan?"  sambungnya.

Shana tersenyum geli mendengar permintaan Bintang. Menurutnya itu adalah salah satu permintaan termanis yang pernah ia dengar.

"Mas, Shana ambil vacuum dulu deh," ulang Shana memanggil Bintang dengan sebutan mas.

Bintang kembali meraih tangan Shana ketika Shana hendak pergi, lalu mendekapnya erat.

Bintang bahagia, Shana bahagia.

~ The End ~

SHANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang