13. Apakabar Amira?

21 2 0
                                    


  Setelah menerima telepon dari anaknya, Almira. David langsung memukuli samsak yang ada di rumahnya. Walaupun ia seorang pembunuh handal, tapi ia tidak pernah menyelewengkan amarahnya untuk membunuh orang. Setelah ia puas, memukul samsak itu, ia sangat terlihat lebih segar. Dengan keringat yang mengucur deras. Entah apa rahasia awet mudanya. Ia pun tidak tahu kenapa ia masih terlihat segar.

  David langsung memikirkan anak kesayangannya itu. "Saya harus keluarin Amira dari neraka itu sekarang." Ujarnya dalam hati sambil bersiap-siap.

  Seperginya Harry dari rumah Almira, ia sangat terlihat kesal. Ia langsung menuju rumahnya. Dan memukuli samsaknya. Ia sangat kesal. "Gimana ceritanya sih manusia setan kek Amira lepas dari kandangnya! Udah Bagus dia di rumah sakit jiwa! Awas aja gue bakal bikin perhitungan sama bangsat itu!" Makinya dalam hati sambil memukuli samsaknya. Semakin kencang, dan sangat kencang. Sekarang Harry kehabisan energi. Keringat bercucuran di seluruh wajahnya. Harry sangat kesal. Bagaimanapun ia harus meladeni amarahnya sampai ia lemas seperti ini. Harry yang lelah pun berbaring di kasurnya yang super empuk. Lalu tertidur.

  Sesampainya David di Rumah sakit jiwa, ia langsung menghampiri Amira. Penampilannya sangat berbeda. Sampai tak di kenali oleh anaknya sendiri. Ia menggunakan wig berwarna hitam pekat, wajahnya juga ia dandani sedemikian rupa agar terlihat berbeda. Ia sangat handal dalam hal penyamaran. Amira yang mengetahui bahwa itu papanya, langsung meminta alat make up. Ia sepemikiran dengan papanya. Walaupun ini pertamakalinya Amira masuk rumah sakit jiwa, Papanya sudah sangat mengerti bagaimana membawa kabur anaknya.

  Papanya menunggu di depan kamar Amira. Amira berdandan sangat singkat. Tapi dengan efek yang luar biasa. Wajahnya kini terlihat seperti wanita korea.
Sangat berbeda. Amira memang telah diajarkan oleh papanya, cara menyamar dengan cepat.

  Mereka langsung berjalan cepat melewati suster-suster dan dokter-dokter

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  Mereka langsung berjalan cepat melewati suster-suster dan dokter-dokter. Bahkan resepsionis pun tidak mengetahui jika itu adalah pasien. Semua orang menatap mereka dengan perasaan kagum. Ada orang korea secantik dan setampan mereka berkunjung ke rumah sakit jiwa. Aneh. Tapi tidak apalah, tontonan:').

  David langsung membawa anaknya ke mobilnya, dan melajukan mobilnya dengan sangat cepat. David melajukan mobilnya ke sebuah tempat yang sepi. Ia melepaskan wignya, dan menghapus dandanannya. Ia juga mengganti plat mobilnya. Ia sangat handal dalam hal seperti ini. Bagaimanapun psikopat handal pasti mengerti tentang intelijen. Salah satu psikopat handal, adalah David dan Amira. Ayah dan anaknya. Amira membersihkan make up nya dan menggantinya agar terlihat seperti orang barat. Bukan orang korea. Dan menggunakan wig warna hitam yang panjang.

  Setelah perubahan mereka selesai, mereka langsung pergi ke daerah ramai. Dan benar saja. Di media sosial langsung ramai dengan rekaman cctv wajahnya dan papanya yang menyamar. "Pasien rumah sakit jiwa ini kabur dengan trik yang sangat rapi. Jika menemukannya harap hubungi rumah sakit jiwa." Ujar sebuah akun di media sosial. Amira hanya tertawa kecil melihatnya. Sekarang ia sudah bisa membalaskan dendamnya yang sudah sangat bertumpuk-tumpuk kepada kembarannya. Yaitu Almira.

"Gue lebih bodoh daripada lo Almira. Tapi gue lebih cerdik daripada lo Almira." Ujar Amira dalam hati dengan seulas senyum mengerikan.

Heihoo... Yeayy aku udah ga sibuk nihh guys... Jadi bisa lahh update 2X mungkin. Tapi sesuai mood yahh... Dan sesuai batre hp 😂 Kalo malem biasanya udah sekarat, jadi aku males up.

Gimana nihh... Makin seru gaa?? Seru lahh yaww... Ada yang penasaran, Amira bakal ngapain lagi? Ada yang tau kemana Dokter Caroline?? Ada yang kesel sama cerita ini?? Jadi sewot sendiri yahh 🤣🤣

Oke... Jan lupa follow, vote, komen part kali ini. Karena itu yang bikin author semangat buat next part. Jan ketinggalan buat pantengin PLS terus dan masukin PLS ke perpustakaan pribadi klean 😘

Lehh ugha polow ig @djauzz_ hihi 🙃

PSYCHO LOVE STORY✔️ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang