15. Obat

15 3 0
                                    

  Mendadak nafasnya hilang. "Har, lo ga boleh tinggalin gue!" Ucap Almira sambil menangis tersedu-sedu.

Sialan, Almira malah mengiranya mati. "Gue masi idup bambank..." Ucapnya agak keras. Tapi ini tergolong pelan. "Hehe... Terus tadi ko napas kamu gaada?" Tanya Almira penasaran. "Hmm... Gue cuma lagi nungguin oksigen Bagus lewat." Jawab Harry asal. Tapi Almira mempercayainya. "Gue nginep sini gapapa?" Tanya Harry sambil memejamkan matanya. "Boleh kok... Tapi kamu gak boleh ngapa-ngapain aku." Jawab Almira dengan larangan. "Gue udah kea mau mati masih aja lu curigain. Gue kesel dahh:'v emang selama kita pacaran lo pernah gue apain hah!?" Tanya Harry yang sudah mulai bisa mengendalikan dirinya. "Lo pernah cium gue!" Jawab Almira dengan penekanan dan memerahnya pipinya. "Hmm... Lo tau yang nyium gue..." Ujar Harry menggoda. Almira baru ingat kalau ia yang mencium Harry. Pipinya kini semakin memerah. "Tau ahh... Mau tidur ngantuk!" Ujar Almira dengan tatapan songongnya. "Ciee maluu nihh yee..." Ujar Harry yang semakin membaik. Obat penenang, penggembira, dan segala macam obat yang paling manjur bagi Harry adalah Almira. Cukup Almira bersamanya, ia akan membaik. "Gue usir sekarang juga!" Ujar Almira sedikit membentak tapi pipinya masih sangat merah. "Iyaa... Ampun sayangg..." Ujar Harry sedikit meledek. Almira berjalan menuju ranjangnya tapi Harry menghentikan langkahnya. Lalu Harry bangkit dari duduknya dan menatap wajah Almira yang lebih pendek darinya. Jadi ia harus menunduk sedikit. Wajah Harry dan Almira sangat dekat. Sampai hidung mancung mereka bersentuhan. Harry memiringkan wajahnya dan berkata "Kali ini gue yang bakal cium lo." Ujar Harry singkat dan langsung melumat bibir Almira. Almira sangat belum siap. Tapi Almira tetap menikmatinya dan diam. Ia tenang.

Harry semakin memperdalam hubungan mulutnya dengan Almira. Ini adalah obat pemenangnya. Sekaligus pertamakali ia berciuman dengan Almira sedalam ini.

Hiyaa... Jan baper... Santuyy 😆 Yang penasaran Amira bakal ngapain, jan lupa baca next part okee...

Doain biar ntar malem aku bisa update lagii biar double part 😘

Jan lupa folow akun aku, vote dan komen okee... Tinggalkan jejak biar aku makin semangadd...

See u next part guys 🙃😉

PSYCHO LOVE STORY✔️ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang