"WOY JEONG! SEPATU GUE MANA?" Jeongyeon kena tagih sama Sana perihal sepatu ketsnya yang dipinjem sama Jeongyeon. Karena ukuran kaki mereka gak beda jauh. Sama sama mungil.
"SANA! BISA GAK SIH GAK USAH TERIAK TERIAK?!" amuk Jihyo dari dapur.
Dia lagi sibuk masak sama Tzuyu, bukannya dibantu malah bikin kepala pusing.
"GAK BISA HYO! NAGIH BARANG OR UTANG TUH HARUS BEGINI!" balas Sana teriak.
"BALIKIN GAK JEONG?!"
Jeongyeon ngumpet di balik badan Chaeyeong. "Chae, mbak lo ngamuk. Bantuin gue dong,"
"CHAE! MINGGIR!" nah kan. Chaeyeong kena amuk juga. Belum ngomong apa apa padahal, udah disemprot duluan sama Sana.
Mau gak mau Chaeyeong bergeser sampai badan Jeongyeon kelihatan di depan muka Sana persis.
Chaeyeong terkikik geli. "kasihan," katanya.
Lalu dia duduk di samping Mina yang asyik ngegame.
"ck, gak di mana mana game mulu nih anak,"
"iri bilang bos," balas Mina savage dengan tingkat fokus yang masih stabil.
"Chae, belanja onlen kuy," Dahyun dari kamar lari menuju Chaeyeong dan mengajak cewek itu buat ke kamarnya.
"hayuk, airpods gue juga udah jebol," dengan senang hati Chaeyeong menerima ajakan Dahyun.
Mina sendirian lagi. Tapi gak merasa sendiri.
"San! Lihat Momo gak?" tanya Nayeon.
"GAK!"
Nayeon terjungkal ke belakang, membuat konsentrasi Mina pecah sekaligus tawa berderai.
"anjir ngakak gue,"
"goblok maneh si Sana." dengus Nayeon menatap tajam punggung Sana yang lagi cosplay jadi macan betina lagi nagih barang ke Jeongyeon.
Mina masih ketawa bahagia di kursinya, gak ada niatan bantuin Nayeon berdiri.
"ngakak sumpah. Lo kenapa bisa jatuh sih?" tanya Mina masih ketawa belum berhenti.
"sakit anjir." keluhnya terus duduk di kursi bareng Mina.
"salah lo sendiri. Orang Sana lagi ngamuk ditanyain,"
Nayeon mendengus sebal, "gara gara Momo nih,"
"jatuh sendiri malah nyalahin gue," cibir Momo datang dari kamar mandi.
"bangkek lo." kata Nayeon melempar bantal di sana.
Untung Momo dengan cepat menangis serangan dari Nayeon.
"eh Min, hp lo geter geter nih," ucap Momo sambil nunjuk hp Mina.
Cewek itu buru-buru mengambilnya. "oke guys, gue tanding dulu sama Yugyeom," ucapnya pamitan.
"game aja terosss," cibir Momo dan Nayeon.
🌼
Mina bohong. Tandingnya udah selesai dari tadi. Tanding sama Yugyeom hanya alibi supaya bisa kabur dari jangkauan Momo sama Nayeon.
Mina gak mau dicurigai. Apalagi sampai ditanyai yang aneh aneh. Karena Mina gak akan bisa jawab.
Ia merebahkan dirinya di kasur. Menatap hp nya dalam diam. Dia juga mikir alasan dan tujuan Taehyung mengiriminya pesan.
Kalo emang karena atas dasar bersalah udah numpahin kopi panas ke tangan Mina seperti kata Jungkook, harusnya berakhir kemarin.
Kenapa chat nya masih berlanjut hingga sekarang? Oke kalo mau berteman, tapi terlalu gamblang?
KAMU SEDANG MEMBACA
CONSPIRACY | Taemina
Fanfictiondua kehidupan Taehyung dan Mina conspiracy ----------- 2020 Top Rank: #1-mina #1-haters #1-mental #1-taemina