Mina sama Momo barengan masuk mobil. Mina dari samping kanan Momo dari samping kiri.
"ATI ATI ANAKKU," kepergian mereka dari rumah membuat Jihyo melambai terharu. Melepas dua anak itiknya untuk mengikuti Lia Kim Class.
Jeongyeon kebetulan habis nyapu berdiri di samping Jihyo. Untuk sesaat ia dibuat cengo karena Jihyo terlalu alay menurutnya.
"tuh kan drama," cibir Jeongyeon menatap kepergian mobil suv hitam yang mengangkut Mina sama Momo.
"sirik ae Jeong,"
"lah? Siapa yang sirik?"
"elo." tuding Jihyo.
Ia melirik sapu di tangan Jeongyeon terus menatap sekeliling, halaman rumah tampak bersih dan enak dipandang.
"rajin amat, menantunya siapa sih?" komen Jihyo.
"pls deh Hyo, jangan mulai lagi," Jihyo terkikik geli.
"Btw gue mau siap siap juga deh,"
"siap siap kemana?" tanya Jeongyeon.
"lo nanya gue?" dengan watadosnya Jihyo menunjuk dirinya sendiri.
Jeongyeon mengangguk. Sebenarnya pingin ngumpat di tempat. Tapi gak ada gunanya juga.
Jihyo menarik ujung bibirnya ke atas, "ohh. Mau latihan. Mau kemana lagi emang?"
"gue pikir mau ke jyp,"
Jihyo tertawa sarkas, "hah!"
"apa gue ini termasuk tipe pengangguran di mata lo?"
"emang iya,"
Jihyo ketawa lagi, lebih sarkas dari yang tadi. Sedetik dia menatap Jeongyeon, kemudian melangkah masuk ke dalam.
"calon ceo dibilang pengangguran. Sialan,"
Sementara di mobil suv hitam yang meninggalkan pelataran kompleks perumahan jyp terlihat suram.
Momo yang melanjutkan tidurnya dengan menyumbat kedua telinganya menggunakan airpods.
Mina yang asyik ngegame sambil dengerin musik lewat earphonenya.
Yugyeom yang anteng liatin pohon pohon.
Dan Jaebum, yang gak tahu ngapain.
"eh Min," akhirnya Jaebum buka suara setelah sekian lama gak ngomong.
"hm?" sahut Mina tanpa mengalihkan pandangannya dari layar hp.
"kemarin lo keluar sama siapa?"
"eh?"
"logat jepangnya keluar," gumam Jaebum.
Ia menatap Mina lagi. "kemarin lo keluar kan? Agak sorean seinget gue,"
"iya, gue emang keluar. Tapi lo tahu dari mana kalo gue keluar?"
"jawab dulu pertanyaan gue. Malah tanya balik, gak sopan!" kata Jaebum menyentil pelan dahi Mina.
Gadis itu meringis, "sumpah! Kalo gue ditanya siapa senior paling kejam jawabannya cuma satu, Im Jaebum sialan,"
"bilang sekali lagi!"
Mina hanya meliriknya sinis tanpa membuka mulut.
"keluar sama siapa? Cowok yaa???"
"ama Mingyu"
KAMU SEDANG MEMBACA
CONSPIRACY | Taemina
Fanfictiondua kehidupan Taehyung dan Mina conspiracy ----------- 2020 Top Rank: #1-mina #1-haters #1-mental #1-taemina