Nama Mina tiba tiba jadi trending #1 di pencarian melon realtime. Bukan cuma itu, nama Mina juga trending worldwide mengalahkan Kim Taehyung di waktu bersamaan.
Bahkan nama Sehun dan Nayeon pun juga ikutan trending di pencarian melon realtime.
"NAMA GUE KENAPA DIBAWA BAWA WOY?!" teriak Nayeon dari dalam kamarnya.
Kaget aja. Bangun bangun lihat hp dan namanya jadi trending. Apalagi ada nama Sehun exo.
Kilatan mata Nayeon berubah. Dia langsung nyari tahu kenapa namanya bisa trending padahal dia gak ngapa-ngapain.
Butuh beberapa waktu lamanya buat Nayeon untuk tahu alasannya. Hingga setelah hampir dua puluh menit mencari dan kepoin semua akun portal kpop, kini Nayeon tahu kenapa.
"cuma gara gara ini gue trending??"
Nayeon memperhatikan video yang direkam penggemar waktu sbs gayo kemarin. Di mana dia terlihat menyenggol Mina sampe jatuh ke Sehun.
"ternyata,"
Sedangkan di ruang tengah udah pada rame bahas kelakuan ajaib Nayeon.
Mina selaku korban hanya diam tutup mulut. Baru kali ini namanya trending bahkan sampai nyepam komen di akun ig twice.
"masih gue pantau nih, kalo ada hate komen gue kasih tahu babeh!" seru Dahyun menaruh atensinya ke layar hp nya.
"kenapa bisa kerekam sih?" tanya Sana gak ngerti dengan situasi yang ada. Karena yang dia ingat, posisi mereka saat itu ada di belakang dan ketutupan sama idol lain.
"pls, jangan sampe ada gosip Mina pacaran sama Sehun," semua kepala kompak menoleh ke Momo.
"apa? Kenapa pada ngeliatin gue??" tanya Momo bingung.
Jihyo mendesah pelan, "ucapan adalah doa," katanya.
"kan gue gak doain," sanggah Momo.
"sst, masih pagi jangan ngebantah omongan ceo, kualat entar," sahut Chaeyoung.
Dahyun ketawa diiringi kekehan ringan dari Jeongyeon.
"gue laper masa," ucap Sana merajuk.
"masak gih, ada Mina sama Juwi di dapur," kata Jihyo.
Beda lagi di dapur. Suasananya begitu suram karena dua orang yang dikenal pendiam itu ada di sana.
Gak ada yang bicara, namun tangan sibuk bekerja.
"Ju," panggil Mina pelan.
Tzuyu bergumam, "kenapa Min?"
Mina berjalan mendekati Tzuyu yang lagi motongin bawang bombai. Ia menyodorkan sebuah gelang putih ke Tzuyu.
"gelang lo,"
Tzuyu menatapnya dengan pandangan bertanya.
"gelang lo jatuh di belakang panggung terus ada yang nemuin."
"astaga! Iya gue baru inget kalo gue abis nabrak salah satu staf di sana," pekik Tzuyu lucu.
Mina tertawa kecil mendengarnya, Tzuyu tetaplah bayi baginya atau pun member twice lainnya.
"makanya jalan tuh ati ati, dasar," omel Mina dengan nada yang lembut di telinga.
Tzuyu nyengir lebar, "hehe. Pakein dong," pintanya manja.
Dengan senang hati Mina memakaikan gelang itu ke tangan Tzuyu.
"HAYOLOH KETAHUAN KAN KALIAN!!!"
"gak jelas lu San!" ketus Nayeon yang dari tadi di dalem kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
CONSPIRACY | Taemina
Fanfictiondua kehidupan Taehyung dan Mina conspiracy ----------- 2020 Top Rank: #1-mina #1-haters #1-mental #1-taemina