bab 52

1K 167 33
                                    

Dari semua lagu jepang twice, yang paling membuatnya emosional adalah wishing. Mungkin karena liriknya yang cukup menggambarkan kondisi hatinya saat ini.

Semua kenangannya dengan Mina tertimbun seperti daun merah di atas langit. Sikap acuh tak acuh Mina, Taehyung terima dengan lapang dada.

Bahkan dalam benak Taehyung sendiri ada begitu banyak kata kata untuk menjelaskan duduk perkara rumor dating antaranya dengan Jisoo, tapi entah kenapa Taehyung tidak bisa bicara dan menjelaskan semua itu kepada Mina.

Karena Taehyung tahu, penjelasannya akan sia sia dan percuma. Mina tidak akan percaya lagi dengannya.

Sebab dia sudah mematahkan kepercayaan gadis itu. Seperti kata Jungkook, sekali kepercayaan perempuan dirusak entah itu sengaja atau tidak, mereka akan hilang respect.

Jadi sepanjang jalan menuju Namdong Gimnasium, Taehyung mendengarkan lagu wishing sambil melihat pohon pohon dari jendela mobil. Kalau lagunya selesai, Taehyung puter lagi sampai tiba di tempat TMA diselenggarakan.

"Sumpah! Visual twice emang gak main main cuy!" kata Hobi takjub saat melihat sesi red carpet twice melaui layar monitor sembari menunggu giliran mereka untuk berdiri di sana yang dikerubungi banyak kamera.

"Yang baju putih kayak bidadari itu siapa woy? Dia jatuh anjir!!" pekik Jin dengan hebohnya di samping Hobi. Yang lainnya terkejut bukan main. Mereka langsung mengerubungi layar monitor di depan.

"gimana gak jatuh kalau heelsnya setinggi itu?" celetuk Namjoon.

Mata tajam Taehyung langsung mengarah ke kakinya Mina. Gadis itu memakai heels yang hak nya lumayan tinggi, mungkin sekitar empat atau lima.

Taehyung berdecak kesal sekaligus khawatir. Kesal karena Mina masih ngeyel memakai hak tinggi, padahal Taehyung pernah bilang pakai yang nyaman aja. Dulu.

Khawatir karena Sana jatuh, jika Mina ikutan jatuh gimana? Terus kalau kakinya keseleo lagi?

"Kayaknya stylist twice perlu dikoordinir lagi deh," katanya tanpa sadar bikin enam kepala kompak melihatnya.

"samperin sana, kalo bisa suruh ganti stylistnya." ucap Suga membuat Taehyung menatapnya sebal.

"khawatir sama mantan nih?" sindir Jin sambil curi curi pandang ke Taehyung. Soalnya pandangan mata Taehyung cuma fokus ke Mina, yang lain dilewatin.

"eh Hob," panggil Jimin heboh.

"paan Jim??"

"entar kalo disuruh pose, pake pose fancy nya twice aja, oke gak?" kata Jimin bersiul menggoda, ekor matanya melirik Taehyung yang kini diam bagaikan patung. Mustahil Taehyung tidak cemas dengan Mina. Karena semua member twice memakai heels yang tinggi.

"nah! Mantul tuh. Alibinya pose i love you," kata Hobi sumringah.

"bener gak sih? Sign nya i love you tuh kek fancy?" tanya Hobi.

Namjoon mengangguk, "yoi. Ily tuh bahasa isyarat di amerika dari sekolah anak anak tuli," jelasnya.

Jungkook menepuk pundak Namjoon sekali tepuk, "YOK RRRAP MONSTER, URI LEADER SI TUKANG BACA BUKU,"

"si wikipedia berjalan," sambung Jimin cekikikan.

🌼

"lo gapapa kan San?" tanya Jeongyeon khawtir setelah mereka melalui sesi red carpet yang dipandu oleh MC dan beberapa wartawan serta jurnalis antre di depan sana untuk mengambil gambar mereka.

"ada yang sakit?" imbuh Mina menatapnya cemas.

"high heels lo gak patah kan San?" tanya Tzuyu savage.

CONSPIRACY | TaeminaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang