Taehyung menekan beberapa digit angka untuk masuk ke dalam apartemen. Saat pintu sudah terbuka, Taehyung mendapat satu pesan masuk.
Dari nomor gak dikenal. Taehyung mendesah pelan, udah tiga hari ini dia dapet pesan dari nomor yang sama. Isinya pun selalu sama.
+82xxx
Haii😊"ini siapa sih? Iseng banget sumpah!" pekiknya geram.
Lama lama risih juga diteror beginian tiap pagi siang sore malem. Kek gak ada capeknya ngirim pesan yang bahkan selalu diabaikan sama Taehyung.
"tahu ah bodo amat gue," Taehyung masukin benda tipis itu ke dalam sakunya.
Dia masuk ke dalam apartemen sembari mengganti sepatunya dengan sendal. Taehyung juga melepas paddingnya serta maskernya.
Hal pertama yang dia lihat adalah koper besar yang tergeletak di depan tv. Dengan ransel masker hoodie berserakan di sofa.
"ckckck,"
Taehyung sampe geleng geleng kepala, "pacar gue bisa males juga ternyata,"
Ia pun memunguti barang barang Mina biar gak berserakan lagi. Dia membawanya ke kamar di mana seorang gadis tengah bergelung dengan selimut tebalnya.
"ai, udah sarapan belum?" tanya Taehyung.
Gak ada sahutan dari Mina, gadis itu makin merapatkan selimutnya tak memedulikan keberadaan Taehyung.
"ai," panggilnya sekali lagi. Setelah menaruh barang barang Mina di tempatnya, Taehyung bergerak ke atas kasur.
Dia menyibak selimut yang menutupi sosok Mina.
"kamu gak engap tidur ketutupan selimut gitu?" tanya Taehyung yang disambut dengan keheningan.
"ai,"
Masih gak ada sahutan.
"ai, bangun yuk," katanya sambil ngelus ngelus pipi Mina. Dan itu gak mempan. Mina capek setelah penerbangan tadi pagi, sementara tubuhnya belum siap naik pesawat dipaksa naik.
Apalagi dia pulang dianter papanya doang. Mamanya sibuk ngurus salah satu klien dan kakaknya yang ada pertemuan dengan klub nya. Plus, Mina gak rela ninggalin Rei untuk waktu yang lama. Rasanya seminggu di Jepang terlalu singkat dan waktu berjalan sangat cepat.
Tahu tahu Mina udah di Korea. Menghadapi realita dari siklus kehidupannya sebagai seorang idol.
"aiii,"
"kamu tidur apa pingsan?"
"ai,"
"sayang,"
Tak ada tanda tanda Mina akan bangun. Ide jahil pun beterbangan dalam otak Taehyung sekarang.
Ia meniup niup wajah Mina sampai gadis itu mengernyit, merasa terganggu.
"aiii bangunnn," bisik Taehyung dengan suara yang dimirip miripin kayak setan.
"mitang ssi bangunnn,"
"mitang ssii...."
Gadis itu sontak menarik selimutnya menutup seluruh tubuh. Taehyung ketawa kecil terus buka selimutnya lagi.
Tak berhenti di situ, Taehyung mainin pipi Mina. Diunyel unyel saking gemesnya.
"kakkk," erang Mina berusaha menjauhkan tangan Taehyung dari wajahnya.
"makanya bangun sayang, sarapan dulu,"
"ngantuk ah. Jangan ganggu," ucap Mina membelakangi Taehyung.
"sarapan ai, perut kamu kosong entar sakit," Mina cuma diem dengerin Taehyung ngomel, masuk kuping kanan keluar kuping kiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
CONSPIRACY | Taemina
Fiksi Penggemardua kehidupan Taehyung dan Mina conspiracy ----------- 2020 Top Rank: #1-mina #1-haters #1-mental #1-taemina