Dengan kak Lia yang duduk di singgasananya, semua orang berdiri di posisi masing-masing secara acak.
"ada yang mau jadi center?" tanya kak Lia sebelum memutuskan siapa yang jadi center untuk penampilan kolaborasi di panggung sbs. Siapa tahu ada yang pingin mengajukan diri.
"kayaknya Yugyeom sama Momo cocok deh," tukas Jaebum minta dikasih bogeman mentah dari Yugyeom.
"gak usah cocoklogian lo," sahut Momo gak terima.
Beda lagi sama Taeyong yang bisik bisik tetangga sama Xiao.
"mingkem aja udah. Biar gak dipilih,"
"hm,"
Kebetulan Mina denger, "Taeyong katanya pingin jadi center kak!" teriak Mina bikin Taeyong sama Xiao mendelik.
"enak aja lo kalo ngomong." kata Xiao kesal.
"nih yang anteng aja suruh jadi center," sahut Mijoo sambil melirik dua orang yang dari tadi diem gak ada suaranya. Siapa lagi kalo bukan Jimin dan Seulgi.
"iyalah anteng. Abis cakar cakaran tadi," kata kak Lia sinis.
Dia sebenernya udah pusing sama anak anak di depannya ini. Saling nunjuk, giliran ditunjuk malah gak mau.
"undian aja deh, gampang," usul Seulgi.
"nah bagus tuh, biar adil," ucap Taeyong menyetujui.
"oke siapa takut," kata kak Lia berjalan turun dari singgasananya.
"siapa pun bisa jadi center. Harus terima resikonya." sambungnya sambil mengedipkan sebelah mata. Dia ngambil lima sendok, salah satunya ada stiker warna merah.
"perwakilan ambil satu, yang dapet stiker jadi center," kata kak Lia.
Ia berjalan berkeliling. Mulai dari Yugyeom sama Momo.
"lo aja Mo yang ngambil,"
Tak ambil pusing Momo ngambil satu. "jangan dilihat dulu," ujar kak Lia.
Lalu beralih ke Taeyong sama Xiao, "gue percaya sama lo Yong,"
Taeyong baca mantra dulu baru ngambil satu.
Terus ke Mijoo sama Jaebum. Mereka rebutan siapa yang ngambil.
"gue aja,"
"gak ada. Terakhir kali lo ngomong gitu tapi jadi center juga," ucap Jaebum gak mau kalah.
"haduh, gue aja deh yang ambil," sela kak Lia lelah melihat keributan antara dua pasangan yang gak pernah akur ini.
"nih, jangan dibuka," sendok itu diberikan ke Jaebum. Cowok itu mengangguk pelan.
Giliran Mina sama Taehyung. Mereka tatap tatapan dulu, terus Taehyung nyuruh Mina buat ngambil sendoknya melalui matanya.
"beneran nih?"
"iya,"
"kalo jadi center?"
"its oke, gak masalah,"
Gue yang masalah, bambang!
"kebanyakan drama deh lu berdua," celetuk Jaebum.
"gue ambilan cermin mau?" Mina menatap Jaebum galak.
"buruan ambil, kaki gue gatel pingin duduk," kata kak Lia gak sabaran.
Mina pun mengambil satu sendok dan berharap bukan mereka yang jadi center.
"yok pasangan terakhir ambil sisa,"
Kak Lia jalan kembali ke singgasananya. Duduk dengan tegak memandangi satu per satu anak anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CONSPIRACY | Taemina
Fanfictiondua kehidupan Taehyung dan Mina conspiracy ----------- 2020 Top Rank: #1-mina #1-haters #1-mental #1-taemina