Mina berdecak kesal. Ini udah kelima kalinya dia menelepon Taehyung tapi gak ada satu pun panggilannya yang dijawab sama cowok itu.
Mina sampai rela berjalan mengendap endap keluar kamar ke kamarnya Sana seperti maling di rumah sendiri. Cuma biar gak ketahuan Sana yang lagi tidur di kamarnya.
Mina menelepon Taehyung lagi. Sama. Gak dijawab. Mina udah ngechat Taehyung dari jam empat subuh sampai sekarang belum dibaca.
Bahkan Mina udah spam chat banyak banyak tapi hasilnya tetep gak ada yang berubah. Malahan Mina gencar spam chat.
Mina
Kak
Kak tae?
Udah bangun belum?
Kak?
Masih tidur?
Kak taee
Bangun dong
Udah jam lima nih
Katanya mau olahraga
Udah janji kan
Harus ditepati loh kakMina
Kak?
Astagaaa
Bangun dong kak
Capek nih ngetik mulu
😭😭
Kak bangunnn
Jungkook udah mandi btw
Pingin banget ditinggal sama jungkook?
Kak?Mina mendengus pasrah. Dia coba telepon lagi, siapa tahu diangkat. Kalo gak diangkat ya bodo amat. Mina masih ngantuk, mending lanjut tidur bareng Sana.
Panggilan barusan gak diangkat.
Kesabaran Mina pun makin menipis.
Dia telepon lagi, berdering terus dan berakhir panggilan tidak terjawab.
Mina
Kak?
Selamat pagii
Yuhuuu
Udah jam enam nih:)
Kapan bangun?
Itu telinga apa plastik?
Udah sepuluh kali loh aku tlp:)
Udah dua jam aku nungguin kakak bangun:)
Kak?
Bangun yukkk
Aku ngantuk berat nih
😪
Yaudah aku tinggal bobok lagi
Jungkook udah berangkat
Aku yang suruh
Bye!Kesabaran Mina udah habis. Dia keluar dari kamar Sana. Mendadak di tengah jalan menuju kamarnya, perut Mina keroncongan.
Gadis itu memegang perutnya, "anjir masa iya gue makan jam segini?"
Perutnya bunyi lagi. Makin gemuruh suaranya, menandakan Mina laper berat.
Dengan terpaksa Mina pergi ke dapur. Gak ada makanan di sana, cuma ada mie instan di lemari sama kimchi di kulkas.
Gadis itu mulai masak dengan bahan seadanya dalam keheningan. Ada sosis di kulkas dia ambil dan potong kecil-kecil. Ada sisa bawang bombai dan daun bawang juga Mina pakai, lalu dipotong dimasukkan ke dalam ramen.
Mina gak tahu kalau ponsel nya bergetar di atas meja, sementara ia berkutat dengan alat dapur. Mencari sosok keju di kulkas gak ada, tadi malam dia sempat melihat keju di dalamnya. Sekarang udah ngilang entah kemana.
Sementara itu ponselnya terus bergetar. Apanggilan masuk. Dari Taehyung.
Dua kali Taehyung telepon gak diangkat sama Mina. Karena gadis itu mengubah ponsel nya dalam mode getar.
Taehyung
Minaaaa
Maappp:((
Gue ketiduran
Baru bangun:(
Baru tahu juga kalo lo tlp sepuluh kali
Btw ini kuping gue asli ya
Bukan kuping barbie
Minaaa maappp:(
Minaaa angkat dong☹️📲Taehyung...
Mina masih gak tahu kalo Taehyung telepon. Dia sibuk berkutat masak demi membahagiakan perutnya di jam enam pagi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
CONSPIRACY | Taemina
Fanfictiondua kehidupan Taehyung dan Mina conspiracy ----------- 2020 Top Rank: #1-mina #1-haters #1-mental #1-taemina