Setelah latihan singkat selama dua jam penuh, para member twice berbondong bondong menyerbu kantin jype. Mereka mau sarapan dulu abis itu mandi dan melanjutkan latihan vokal.
Di jalan mereka bertemu gengnya got7 yang abis olahraga. Suasana makin rusuh setelah bertemu tujuh cogan yang gantengnya gak ketulungan.
Tak terkecuali Mina dan Yugyeom. Mereka berdua sama sama kelahiran 1997, gamers, jadi gampang akrab.
Mereka juga sering mabar atau ketemuan di kafe cuma buat ngomongin masalah game. Bahkan mereka ikut lomba yang menghasilkan cuan.
"besok jangan lupa," kata Yugyeom mengingatkan.
"yoi," balas Mina.
"eh Gyeom, di grup bilang bakal ada acara makan makan, kapan?" sambung Mina dengan pertanyaan yang beberapa hari ini tersimpan dalam otaknya.
"loh, Jihyo gak ngasih tahu? Dia kan yang handle acaranya,"
"bangsat si Jihyo." umpat Mina pelan sambil lirik kanan lirik kiri. Kalo ketahuan orangnya bisa bahaya.
Yugyeom ketawa denger Mina ngomong kasar, "tanya aja sama Jihyo. Lagian dia belum ngasih tahu apa apa di grup,"
"berarti cuma gue doang yang kagak tahu?" tanya Mina dengan mata terbuka lebar.
Mau gak mau Yugyeom mengangguk, "lo kemana aja ha? Jangan siders mulu makanya," kata Yugyeom menyentil dahi Mina keras. Sampe cewek itu mengaduh kesakitan.
"besok besok gak usah siders lagi!"
Mina jadi malu, dia emang gak pernah muncul di grup, cukup jadi pembaca gelap. Dan menikmati obrolan yang terjadi di grup 97line. Tapi kalo udah kebanyakan chatnya, Mina males scroll.
"hehe, gue kan introvert,"
"pala lo introvert! Orang yang gak kenal bilang lo pendiem, aslinya mah pecicilan," cibir Yugyeom.
Mina menendang tulang kering Yugyeom, "gue gak pecicilan!"
"nih!! ini nih! Apa gak pecicilan namanya?!"
"ya bedalah bambank!"
"GUE MERASA TERPANGGIL WOY!" teriak seseorang mengagetkan satu kantin.
Otomatis Mina dan Yugyeom menoleh ke sumber suara, "toa banget si," ketus Yugyeom.
Setelah mengambil makanan masing-masing dan antre sepanjang rel sepur, mereka berdua mencari tempat duduk.
"ngomongin gue lo ya?" tuding Jihyo dengan mata menyipit.
"emang iya," balas Mina mencibir.
"lo juga ngomongin gue kan?" sahut Bambam.
Mereka berempat duduk berjajar. Entah kenapa bisa kebetulan seperti ini.
"emang iya," balas Mina lagi.
"dah dah makan. Gak usah berisik lo pada," ketus Yugyeom. Dia paling gak suka kalo makan sambil ngomong.
Akhirnya mereka berempat makan dengan khidmat. Tapi itu gak berlaku buat Jihyo, dia menarik Mina buat menjauh dari Yugyeom dan Bambam.
"ganggu ah, orang lagi makan juga," sungut Mina marah.
Jihyo cume nyengir, "Taehyung sunbae ngechat lo lagi?"
Kegiatan Mina terhenti gitu aja, dia menatap Jihyo malas.
"lo narik gue ke sini cuma mau nanyain dia doang?"
"sekarang lo odp buat gue," kata Jihyo.
"odp?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CONSPIRACY | Taemina
Fanficdua kehidupan Taehyung dan Mina conspiracy ----------- 2020 Top Rank: #1-mina #1-haters #1-mental #1-taemina