bab 10

1.6K 194 13
                                    

Sungai Han.

Gak pernah sepi, pasti ada aja orang yang seliweran di sana. Cuma buat duduk duduk manja menikmati angin malam.

Atau sekedar melepas penat setelah seharian beraktivitas ditemani sebotol soju.

Atau juga melakukan quality time bersama keluarga dan sanak saudara.

Sungai Han.

Tempat paling juara buat menghabiskan waktu di malam hari. Gak kalah sama lotte world, Namsan tower, dan yang lainnya.

"pakai maskernya,"

Taehyung menyodorkan sebuah masker hitam ke Mina. Cowok itu gak bilang kalo mau membawa Mina ke sini.

Semisal Taehyung mengatakannya lebih dulu, Mina bisa menyiapkan masker dan hoodie untuk jaga jaga.

"kenapa harus sungai han?" tanya Mina setelah selesai memakai maskernya.

"karena lo belum pernah ke sini,"

Mina terpaku sejenak. Tahu dari mana?

Dari sekian banyak orang luar, hanya Jungkook dan Yugyeom yang tahu persis bahwa Mina belum pernah ke sungai han sekali pun.

Mina punya wish list saat menjadi trainee dulu, tempat apa aja yang pingin dia kunjungi sebelum vakum dari dunia entertaiment.

Salah satunya adalah sungai han. Padahal gak jauh dari rumah, tapi Mina gak pernah punya waktu pergi ke sini.

"ayo turun," kata Taehyung menyadarkan Mina dari lamunanya.

Mina mengangguk kecil dan turun sambil bawa tas selempangnya. Taehyung berjalan menghampiri Mina dengan hoodie abu abu di tangan.

"nih pakai, udaranya kalo malem dingin banget,"

"salah siapa nyuruh aku pake dress?"

Dengan entengnya Taehyung bilang, "gue. Sengaja sih biar lo bisa pake hoodie gue,"

Mina mendengus keras lalu mengamati dengan baik baik hoodie yang dia pakai. Kayak ada yang aneh.

"kak,"

"kenapa?"

"ini,"

"apanya?"

"hoodie nya,"

"kenapa sama hoodienya?" tanya Taehyung gak ngerti. Mina kalo ngomong gak langsung ke intinya, masih dijeda jeda.

"kebesaran," cicit Mina pelan.

Lihat aja lututnya ketutupan hoodie. Bahkan dress yang Mina pake gak kelihatan gimana bentuknya.

Mina mau nangis sumpah.

Beda sama Taehyung yang udah ketawa puas banget.

"tenggelem," kata Taehyung di sela tawanya.

"astaga, ini gue yang pendek apa kak Taehyung yang kepanjangan kaki?"

"lo kurang tinggi,"

"artinya aku pendek," dengus Mina menyadari maksud terselubung dari Taehyung.

Lagi lagi cowok itu tertawa keras, "udah puas ketawanya?" tanya Mina, mukanya datar.

"belum," dan Taehyung tertawa lagi.

Mina berdecak kesal, ia berjalan mendahului Taehyung sambil menghentakkan kakinya.

Lalu tudung dari hoodie yang dipakai Mina ditarik sama Taehyung, langkah Mina jadi terhambat.

"salah jalan sayangku," kata Taehyung masih ketawa.

CONSPIRACY | TaeminaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang