bab 44

1K 159 51
                                    

Saat Mina keluar dari rumah sakit ditemani manager unnie, dia melihat beberapa wartawan siap dengan kamera di tangan untuk membidik dan mengambil gambarnya.

Mina menurunkan sedikit topinya guna menghindar dari blitz kamera yang kadang kalo kena mata bikin kepala pusing tujuh keliling.

Sembari memegang tangannya, Mina berjalan di belakang manager unnie.

"unnie, kenapa ada banyak wartawan di sini?" tanya Mina gak paham lagi sama jalannya politik di dunia hiburan.

Sepenting itukah untuk tahu kehidupan pribadi seorang idol? Bahkan dia baru saja cedera dan keluar dari rumah sakit setelah mendapat perawatan.

"udah biasa. Sini deketan kalo kamu gak nyaman," Mina jalan kecil mendekati manager unnie dan melingkarkan tangannya di lengan wanita itu.

"unnie," tatapan mata Mina memandang jauh ke depan sana. Tepatnya di belakang para wartawan yang sedang berburu mengambil foto dan videonya sebanyak mungkin.

Ada seorang gadis, pakaiannya serba hitam dan sangat tertutup. Mina tidak bisa mengenali wajahnya karena tertutup masker dan topi. Namun tidak memungkiri kalo tangan gadis itu membawa sebuah pisau.

Tanpa sadar Mina mengeratkan genggamannya di lengan manager unnie. Ia sempat melakukan kontak mata beberapa detik sebelum gadis di sana berbalik menjauh dengan ujung pisau mengarah padanya.

"unnie,"

"ada apa? Muka kamu tegang banget," tanya manager unnie khawatir.

Mina bergeming membuat manager unnie dilanda panik, "Mina?"

Sadar, gadis itu mengulum senyumnya, "ciee kena tipu," katanya terkekeh pelan.

Pipinya dicubit gemas sama manager unnie, "kamu ini, kebiasaan bikin orang khawatir. Kaki kamu masih kuat buat jalan gak?"

"kuat dong. Sailor moon masa lemah sih," kata Mina senderin kepalanya di bahu sang manager.

"siap mbak jago," kekeh unnie.

Gak ada setengah jam Mina tiba di rumah. Dari depan pintu ia disambut meriah oleh member twice.

"MINAAA GUE KANGEN SUMPAH!" teriak Nayeon langsung meluk Mina kencang sampai dadanya terhimpit sesak.

"kangen pedicure manicure sama lo sih hehe," ringisnya menjauh dari Mina.

Gadis itu mendengus malas, "bayar. Lo pikir ngerawat plus ngewarnain kuku lo itu gak butuh tenaga?"

"iya iya gue bayar. Nanti malem oke?"

Mina mendelik, "woy!!"

Sayangnya Nayeon sudah kabur ke kamarnya. Sedangkan Jihyo memapah Mina untuk masuk ke dalam rumah.

"SELAMAT DATANG SAYANGKUU!!!"

"YA! KIM TAEHYUNG!" Mina terperanjat kaget mendapati sosok mantan ada di dalam rumah mereka.

Ngapain nih bocah?

Kening Mina disentil pelan sama Taehyung, "gak ada alus alusnya sama gue,"

CONSPIRACY | TaeminaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang