Bugh!
Satu pukulan keras menghantam wajah Taehyung.
Bugh!
Dua pukulan keras menghantam sisi wajah Taehyung yang lain.
Bugh!
Satu tinjuan memukul telak perut Taehyung.
Cowok itu pasrah ketika Jungkook memukulinya membabi buta. Karena Taehyung sadar diri, ini salahnya, meski berita itu tidak benar.
Dia sama Jisoo saja jarang bertemu apalagi sampai komunikasi intens bahkan pergi berdua seperti yang difoto oleh dispatch. Mereka memang pernah dekat, tak sekali pun Taehyung menaruh rasa pada gadis itu.
"MANA JANJI LO BANGSAT?!"
Bugh!
Untuk kesekian kali Jungkook melepas tinjunya ke wajah Taehyung.
"LO APAIN MINA HA?!"
Mendengar kegaduhan di ruang tengah, member bangtan yang lain segera merapat.
Semuanya kaget melihat wajah Taehyung yang babak belur dan pelakunya adalah Jungkook, si bungsu.
"UDAH WOY UDAH! BISA GAK SIH GAK PAKE KEKERASAN?!"
Hobi gak pernah marah. Dia gak pernah berteriak selantang itu di depan para member. Tapi kali ini, dua bocah kekanakan itu harus ditegasin.
"GIMANA BISA GUE TAHAN BUAT GAK MUKULIN BAJINGAN KAYAK DIA?!" teriak Jungkook nunjuk nunjuk wajah Taehyung.
Kecewa?
Jelas Jungkook kecewa. Dia kecewa karena Taehyung melanggar janjinya sendiri.
"JEON JUNGKOOK!!" bahkan Jin ikutan marah. Dia menarik tubuh Jungkook menjauh dari Taehyung.
"LEPAS!! DIA UDAH JANJI SAMA GUE GAK BAKALAN NYAKITIN MINA. DIA UDAH JANJI BAKAL BERJUANG LEBIH KERAS LAGI BUAT MINA! TAPI BUKTINYA APA?! DATING SAMA JISOO? BANGSAT! GUE GAK TERIMA ANJING!"
"Juk, tenang Juk," kata Jimin memeluk cowok itu dari belakang. Dadanya naik turun, kedua matanya memerah.
Baru kali ini mereka melihat Jungkook kalap.
"kita bisa bicarain ini baik-baik," kata Jimin lagi mengelus perut Jungkook.
"GAK BISA JIM. DIA UDAH KETERLALUAN. LO TAHU? MINA DITEROR! TIAP HARI MINA DIKIRIM SILET, GAK SATU DUA BIJI, TAPI LIMA SAMPE SEPULUH BIJI. APA MINA GAK TAKUT DITEROR PAKE SAJAM GITU?! DAN LO TAHU? SEWAKTU MINA KELUAR DARI RUMAH SAKIT, DIA DITODONG PISAU DARI JAUH!! LO PIKIR, CEWEK MANA YANG GAK TAKUT HA?!"
Yang lain terkejut mendengar penuturan Jungkook barusan. Suga sampai membelakak tak percaya dan mengusap kedua telinganya yang mungkin salah dengar.
"juk-"
"diem!" ucapan Hobi disela sama Jungkook.
"KALO LO MAU TAHU BUKTINYA, CARI KE KAMAR TAEHYUNG, DIA AMBIL SEMUA SILETNYA MINA!"
Mereka gak tahu harus ngomong apa lagi. Mendengar bahwa Mina diteror aja udah bikin seluruh tubuh merinding. Apalagi Mina cewek, hatinya rapuh dan gak sekuat kelihatannya.
"Jimin bener Juk. Kita gak tahu berita itu bener apa enggak," kata Namjoon menengahi juga dengan suara pelan.
"gak peduli bener apa enggak, yang namanya cewek tetep cewek. Dia akan hilang respect ketika sekali kepercayaannya dirusak!" desis Jungkook melepas paksa pelukan Jimin.
Cowok itu menendang kursi di sana hingga berjatuhan. Dia juga mukul dinding yang gak bersalah terus masuk ke dalam kamarnya dengan cara membanting pintunya cukup keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
CONSPIRACY | Taemina
Fanfictiondua kehidupan Taehyung dan Mina conspiracy ----------- 2020 Top Rank: #1-mina #1-haters #1-mental #1-taemina