bab 4

1.8K 243 32
                                    

"Jung, pinjem hp lo dong," pinta Taehyung. Dia bilang gitu cuma basa basi doang.

Tanpa persetujuan dari yang punya hp, tangan Taehyung merogoh kantong celana Jungkook dan mengambil benda elektronik punya adeknya itu.

"gue pinjem bentar yaa," hp nya Jungkook dibawa kabur sama dia.

Melihat kelakuan Taehyung, Jungkook hanya bisa diam sambil geleng geleng kepala.

Bts sekarang lagi rekaman lagu, Taehyung menunggu giliran sambil isengin hp nya Jungkook. Sedangkan di dalam sana ada Jimin dan Jin yang sedang adu vokal. Menentukan siapa yang cocok menyanyikan reff pertama.

Karena gabut, Taehyung mengambil selca sebanyak mungkin hingga wajah close up nya memenuhi galeri Jungkook. Ia terus memencet tombol tanpa jeda. Tidak tahu ada berapa banyak foto. Mungkin bisa ribuan dalam sekejap.

"setan!" sembur Jungkook begitu tahu apa yang dilakukan Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"setan!" sembur Jungkook begitu tahu apa yang dilakukan Taehyung.

Taehyung nyengir doang, "sapa tahu lo kangen sama gue,"

"najis! Gak ada yang kangen sama lo,"

Taehyung memutar bola matanya, "awas kalo kangen sama gue,"

"dih kayak lo pujaan hati gue aja sampe dikangenin," katanya mencibir. "mana hpnya??!"

"bentar. Gue belom selesai," Taehyung  menjauhkan diri dari jangkauan sang adik. Sebisa mungkin menghindar sebab aksinya belum selesai. Taehyung belum puas kalo selca cuma sedikit. Harus dibanyakin biar memorinya habis.

Ia kembali memainkan ekspresi wajahnya. Mulai mengambil gambar sebanyak mungkin dengan ekspresi randomnya.

Cowok itu terperangah. Ternyata kelewat banyal fotonya. Nih foto udah jadi virus di hp Jungkook.

"jangan dihapus!" ucap Taehyung memperingatkan cowok itu.

Jungkook dengan kaos hitam polosnya berdehem. Rasa kantuk mulai menyerang kesadarannya, "gue hapus," katanya sambil menguap lebar lebar. Tidur jam empat pagi, itu pun sudah diobrak abrik sama Hobi jam sembilan,

Namjoon betulan melihat adiknya kelelahan. Semalam sempat mengintip Jungkook menulis lagu di balkon. Di atasnya ada bulan purnama,cahanya bersinar terang. Menjadikan inspirasi Jungkook menulis lagu galau. Setidaknya dia bisa mencurahkan isi hatinya lewat musik.

"tidur aja. Giliran lo nanti gue bangunin,"

"hm,"

Gak lama setelah itu Jungkook tertidur pulas. Awalnya Taehyung gak masalah, satu dengkuran Jungkook terdengar halus.

Tapi lama kelamaan dengkuran Jungkook makin sering dan makin keras. Membuat Taehyung menatapnya sebal.

Ia pun sedikit menjauh dari tempat Jungkook tertidur. Tetep aja gak ada bedanya, suara dengkuran Jungkook masih terdengar juga oleh telinganya.

CONSPIRACY | TaeminaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang