Cast...

1.1K 149 83
                                    

1. Jesica Aprilia

Hai, nama gua Jesica Aprilia. Biasanya di panggil Jeje, Jes, Jesica, dan anak mami.

Tahun ini gua baru lulus SMP, gua tuh punya trauma yang sangat aneh (kata orang-orang kecuali Devano dan keluarga gua)

Gua trauma banget ketika deket sama cewek, perempuan, wanita, dan gadis. Jujur aja, gua tuh cantik (kata devano) tapi sayang, gua gak terlalu peduliin itu hehe ... gua juga punya sahabat dari orok namanya Devano. Hobi gua tuh jahilin devano><

2. Devano Varel

Hallo, nama gua Devano Varel. Biasanya di panggil Dev, Devan, kang somai, sok cakep, pawangnya Jesica dsb.

Gua tuh sahabatan ama Jesica dari orok. Jujur, Jesica tuh orangnya cantik tapi sayang gak pekaan haha ... gua ama Jesica lahirnya beda sejam doang, 25 Januari .(jodoh gak bakal kemana).

Dan, yang paling penting adalah, gua gak pernah pacaran!! Gila gak sih, padahal gua cakep (kata ciwi-ciwi) tapi dahlah ... udah nyaman kek gini haha ... and gua suka main basket :)

3. Rayan Alarix

Nama Rayan alarix. Biasanya di panggil Ray, Ayan (AYAN bukan AYANG ataupun CENAYANG).

Hobi gua main basket, main gitar, dan nyanyi. Lahir pada tanggal 24 februari. Udah itu aja, yang lain cari tahu sendiri ok? ;)

4. Hanan Reyfanza

Hallo gais... kenalin gua HANAN REYFANZA cowok paling tajir, paling cakep, paling hits, paling hot, dan paling cerdas. Gua biasanya di panggil Han, Hany, Hanan, Cogan, Cogan Dan Cogan.

Hobi gua tuh makan, main game ,tidur, ngebucin, nyari pacar, nyari pacar, nyari pacar, nyari pacar dan nyari pacar.

Gua tuh heran ama diri gua, gua tuh udah cakep, tajir melintir, baik hati dan tidak sombong. Kenapa gak ada cewek yang mau ama gua? Saking cakepnya kali yak, makanya mereka-mereka pada undurin diri hahaha ...



































 Kenapa gak ada cewek yang mau ama gua? Saking cakepnya kali yak, makanya mereka-mereka pada undurin diri hahaha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Maafkan gua yang suka gantungin kalian hahahahaha

Jangan jadi pembaca yang tak terlihat ya gaisss....

Jangan lupa votenya hehehe

19 Mei 2020

My Sun || On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang