Happy

125 30 1
                                    

Hello para wattpaders, gue mau ucapin banyak-banyak terima kasih kekalian.

Berkat kalian, gue udah mencapai 1k Readers yeay!!!!

Makasih buat bulannurul yang udah mau bertukar pikiran bareng gue selama beberapa bulan ini.

Jujur ini cerita pertama gue, dan juga gue baru terjun kedunia orange ini.

Makasih juga buat teman-teman lainnya yang udah mau dukung gue, yang udah setia nemenin gue dari nol sampai sekarang.

Makasih juga buat vote dan komen kalian, jangan pernah bosen ya ama cerita ini.

Dan gue cuman mau bilang makasih aja dulu, belum bisa ngasih apa-apa kekalian :(

Umur panjang gua bakal adain give away kalau readersnya udah mencapai 5k dan votenya udah mencapai 3k, entar ingetin ye kalau dah mencapai hehehehe....

Doain aja semoga gue sukses selalu, bukan cuman gue sih, buat kalian semua juga terutama buat orang-orang yang always support gua.

Bukannya alay atau gimana, gua cuman terharu aja. Perjuangan gua dari nol ampe sekarang tuh bener-bener gua rasain.

Dan jujur aja, mendapatkan satu orang readers itu bagaikan mencari berlian. Susah.

Harapan gue sih, semoga kalian bakal tetep stay di cerita gue, walaupun membosankan hehehe.

Itu aja yang mau gue sampein. Buat next chap, gue targetin sampai 500 vote baru gue up ;)

See you next chap guys!!!

My Sun || On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang