part 5

206 68 9
                                    

—Setidaknya aku tidak lemah seperti semut. Tak sekuat singa— Khanza Raqilla

Hari ini adalah hari ke satu minggu Khanza bersekolah menduduki bangku kelas XII. Suasana sekolah pagi sangat sejuk. Semuanya bersih, embun pagi yang seperti kabut asap menerpa kulit putih Khanza.

Gadis itu berjalan sendirian di lorong sepi. Hari ini ia piket makanya datang pagi. Di sekolah pun hanya ada beberapa siswa mungkin mereka piket pagi. Suasana pagi hari memang segar. Terasa kenyamanan yang bisa dilihat dari wajah gadis itu.

Diujung lorong bisa Khanza lihat seorang gadis cantik sedang berlari kearahnya. Khanza hanya tersenyum. Ide cemerlang muncul dibenaknya untuk mengerjai gadis itu, Tara.

"KHANZAAAA!"

"WOY TUNGGUIN GUE!"

"ASTAGFIRULLAH ANAK SIAPA SIH LO?!"

"MASIH PAGI WOY! DIEM BERISIK!" jawab Khanza.

"Makanya ya— lo —itu t—tunguin g—gue— napa!" ucap Tara terbata-bata.

"Ngomong yang bener!"

"Lo kenapa si?! masih pagi udah bikin kesel aja!"

Khanza berjalan mendahului Tara. Tidak mengubris ucapan Tara yang pasti ngedumel.

"WOY! aelah gue ditinggal lagi!"

"Gini amat nasib gue, jadi yang ngejar bukan dikejar!"

"DERITA LO!" pekik Khanza sambil terkekeh.

"KHANZAAAA!"

"Za, Za! berenti dulu napa si? capek nih gue ngejer lo!"

"Gak kasian amat sama temen!"

"Emang kita temen?" tanya Khanza.

"Wah wah gak dianggep temen gue selama ini! parah lo Za!"

"Lo kenapa si Za?"

"Eh eh bentar muka lo kenapa kok lebam trus—"

"Berisik lo ah! udah jangan ngomel mulu!"

"Ck. lo si rese masih pagi juga."

"Tadinya gue tuh niatan buat diemin lo seharian! eh ternyata lo cerewet banget sampe nih kuping gue panas dengernya!" oceh Khanza.

"Haha prank lo gagal!"

"Bodo Tar bodo amat!"

Beberapa adik kelas yang melewati lorong menyapa Tara dan Khanza begitu ramah. Lebih banyaknya ke Tara kan dia famous.

"Kak Taraa!"

"Kak Tara cantik!"

"Kak Tara mirip ya dengan kak Khanza."

"Kayak anak kembar tau,"

"Kak Tara cantik aku fans loh!"

"Hai kak!"

Dan masih banyak lagi. Tapi Tara hanya menyahutinya dengan senyum ramah. Sok imut—kata Khanza. Beda banget kalo sama Khanza malah cerewet! ngomong ini lah itulah gatau hampir masalah di dunia ia bicarakan! tapi kalo didepan adik kelas sok jaga image dia mah!

Entah seberapa cerewet Tara hingga tak terasa mereka berbincang sampai didepan pintu kelas.

"Eh Za! katanya ada pemberontakan kelas tau!" Tara melangkah masuk ke dalam kelas.

"Kata siapa?"

"Anak osis kemaren bilang,"

"Kelas mana aja yang diberontak?"

ZAVEN [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang