Hari ini. Tepat 3 bulan sejak pertemuan kembali Reva dan Azzam yang secara tidak sengaja ingin dijodohkan oleh mamah dan bunda masing-masing. Di hari sabtu ini, Azzam akan datang ke rumah Reva untuk melamarnya.
Waktu masih menunjukkan pukul 8 pagi. Reva baru selesai mandi dan berpakaian, ia keluar dari kamarnya karna merasa lapar akibat belum sarapan.
Di dapur terlihat anggota keluarga perempuan baik dari Latifah maupun Januar berkumpul untuk memasak menu yang akan dihidangkan pada lamaran nanti malam. Sementara diruang tamu, Januar sibuk mengawasi orang-orang yang mendekor ruang tamu. Serta beberapa anggota keluarga pria juga ikut membantu.
"Ehh ada keponakan tante" Sapa Nadifa, adik kandung Latifah begitu melihat Reva baru saja memasuki dapur.
"Hallo tanteee" Sahut Reva semangat. Reva itu memang sudah seperti sahabat dengan tante Nadifanya itu.
"Kamu belum sarapankan? Duduk di meja makan, tante siapin dulu" Nadifa bangkit dari duduk lesehannya.
"Ehh nggak usah tante, Reva bisa sendiri kok" Cegah Reva.
"Nggak papa, kamu duduk aja. Kan sebentar lagi kamu mau nikah, kapan lagi nanti tante bisa manjain kamu" Ujar Nadifa yang menganggap anak kakaknya itu seperti anak sendiri. Latifah dengan Nadifa sendiri hanya berjarak 4 tahun.
Reva merasa salah tingkah dikatakan mau nikah.
"Walaupun Reva udah nikah, tetap kita kan tetap best friend tante" Jawabnya bercanda.
"Iyaa deh iyaa. Yaudah ayo duduk cepetan. Nih sarapannya sudah siap" Suruh Nadifa karna Reva tak kunjung duduk di meja makan.
"Raihan sama Risky mana tante?" Mereka berdua itu adalah anak Nadifa. Raihan seumuran dengan Raina, sedangkan Risky kelas 3 smp.
"Paling diluar tuh sama Rain"
"Ooh gituu" Reva manggut manggut lalu menghabiskan sarapan yang telah disiapkan tante tersayangnya itu.
Ditengah sarapannya, Hp yang terletak disamping piring berbunyi, menandakan ada sebuah chat masuk.
Azzam🙃
Selamat pagi😍
Sudah bangun belum??
Pagi Aa🤗
Sudah dong, udah jam 8 ini
Kan kali ajaa
Sudah sarapan?
*send a picture*
Reva memotret sarapannya yang tinggal setengah, lalu dikirimkannya kepada Azzam.
Cepet dihabisin sarapannya
tuhh🤤Kamu udah sarapan zam?
Udah dari jam 7
tadi aku sarapan.Owalahh, pagi juga
yah bangunnya🤣Iya dongg..
Udah dulu yah.
aku mau pergi bentar..Kamu mau kemana??
Mau ngecek Cafe aja sih..
Ohh yaudah hati-hati yah
KAMU SEDANG MEMBACA
Dalam Diam (Sudah Tamat)
RomanceDisaat cinta dalam diamnya hampir terbalaskan. Namun, suatu kejadian membuatnya terpaksa menjauh. Memaksanya melupakan semua yang telah terjadi. Hancur. Satu kata itu dapat diibaratkan untuk keadaan hati seorang perempuan. "Mengapa takdir memperma...