6.Foto bersama?

144 16 0
                                    


Sekarang adalah sore Senin. Hari ini Reva serta semua teman kelasnya akan membuat murattal instagram kelompok dikarenakan Kamis nanti adalah hari terakhir mengumpul. Dan juga diperlukan waktu untuk mengedit.

Hari ini Reva sangat cantik dengan memakai gamis biru malam berdetail corak abu-abu dan juga kerudung segitiga abu-abu. Tak lupa iya memakai sepatu sendal warna hitam.

Farin, teman sekelas Reva yang jago dalam bidang fotografi, akan menjadi cameramen yang merekam semua kelompok. Farin juga membawa kameranya sendiri.

"Ayo kelompok mana yang mau duluan??" Seru Farin.

"Kelompok gue aja duluan" Ucap Zahra yang sekelompok dengan Elda, Akbar, serta Sisi

"Okee, duduk di situ tuh" Perintah Farin

Disudut lain Reva sedang asik berfoto dengan Rina, Rifa, dan Ziza.

"Ahh enggak bagus Rin guenya, ulang lagi yaa" Kata Reva melihat hasil foto di HP nya sendiri

"Iyaaa, sana lagi lo bergaya gih" Suruh Rina

Reva bergaya tersenyum ke arah kamera HP. Tiba- tiba Azzam berdiri di sebelah Reva.

"Apasihh Zam, gue mau foto nih" Reva pura-pura kesal. Namun didalam hatinya ia merasa bahagia kalau Azzam mau berfoto dengannya.

" Yaudah fotonya sama gue aja" Santai Azzam sembari tersenyum ke kamera.

"Heemmm"

Akhirnya Reva pun berfoto dengan Azzam. Reva hampir tidak bisa mengontrol rasa deg deg an nya karena berdekatan dengan Azzam. Sore ini Reva merasa sangat-sangat bahagia.

Jika kalian heran kenapa Azzam bisa bersikap seperti itu, maka jawabannya adalah geng Azzam dan geng Reva lumayan akrab. Geng Azzam lebih memilih berteman dengan Reva dan para sahabatnya ketimbang dengan geng Zahra dan Elda yang menurut mereka banyak drama. Jadi hal ini sudah biasa, bahkan biasanya ketika geng Azzam berfoto, Reva serta sahabatnya ikit merecoki.

"Nihh Rev, bagus loh hasilnya. Cocok lagi kalian berdua" Ucap Rina mengembalikan HP Reva.

Terlihat difoto, Reva berdiri bersampingan dengan Azzam yang tinggi Reva hanya sebatas Leher Azzam. Reva dan Azzam kebetulan memakai baju dengan warna senada. Azzam memakai baju koko biru malam dan celana hitam.

"Bagus enggak Rev?" Tanya Azzam.

"Yaa bagus dong, kan foto nya sama gue" Percaya diri Reva.

"Iyainn" Sahut Azzam tertawa.

Sekarang giliran kelompok Reva untuk merekam video. Suara mereka juga direkam dengan perekam suara di HP Ziza yang nantinya akan di edit oleh Farin ke video supaya suara mereka lebih jelas.

Mereka duduk berjejer kesamping, dengan Reva dan Azzam ditengah. Sementara putra duduk disamping kanan Azzam dan Ahmad disamping kiri Reva.

"Assalamuailaikum Wr. Wb." Ucap mereka serentak

"Kami dari kelompok 2 akan membacakan surah al-Mulk ayat 10" Kalimat pembuka dari Azzam.

عُوذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ"

يَرْفَعِ اللهُ الَّذِينَ ءَامَنُوا مِنكُمْ وَالَّذِينَ أُوتُوا الْعِلْمَ

دَرَجَاتٍ وَاللهُ بِمَا تَعْمَلُونَ خَبِيرُُ"

Artinya :

Dalam Diam (Sudah Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang