Budayakan komen setelah baca
Dan vote sebelum baca 😊SELAMAT MEMBACA
"Tidak biasanya aku kehilangan kesabaranku. Tapi kalau aku mulai marah, aku bisa menjadi menyeramkan."
Lo hanya pacar gue! Tapi Ara tunangan gue
Ara tunangan gue.
Ara tunangan gue.
Ara tunangan gue.
Ara tunangan gue.
"ARGH!" teriak Zora dengan lantang. Kalimat itu terus terngiang di kepala Zora. Tanpa Zora sadari ada seseorang mendekat ke arah Zora.
"Welcome to home, Latisha." ucap orang itu. Zora membalikkan badan nya dan menatap orang itu.
•••
"Omaitudegat bening kuy lebih bening dari plastik."
"Wajahnya astagfirullah lembut melebihi sutra."
"Nikmat apa lagi yg kau dustakan Ya Allah."
"Hareudang hareudang hareudang...panas panas panas..."
"Pak Jokowi aku mencintai salah satu rakyatmu Pak!"
"Body gila baru tahu gue kalo body nya kaya gitar spanyol."
"Aku suka body goyang mama muda... Mama muda... Dadadadada..."
Pagi hari ini ada sesuatu yang berbeda dari biasanya. Pemandangan yang tidak pernah dilihat. Membuat pagi yang cerah ini di gegerkan dengan penampilan seorang wakil ketua Osis berpakaian yang berbeda dari biasanya.
Zora Syafira Latisha. Cewek yang selalu mematuhi peraturan sekolah. Kini dia melanggarnya. Berpakaian ketat sehingga membuat lekuk tubuhnya nampak jelas. Rambut Zora yang hitam pekat kini berubah menjadi warna pelangi. Pelangi...pelangi alangkah indah mu...
Semua sorotan mata tertuju pada sosok Zora.
"Berisik banget."
"Yaelah lo nggak aja tuh orang iri sama kita."
Zora pagi ini tidak berangkat sendirian melainkan bersama sekelompok geng sekolah ini. Geng yang selalu masuk BP dan melarang peraturan di sekolah. Siapa lagi kalo bukan geng THE TORTURE OF BEAUTY. Yang di ketuai oleh Trisha Ariela Gradiana.
"Namanya juga netizen ya pasti lah iri apalagi iri sama kita." ucap Trisha.
Zora tersenyum simpul. Trisha menatap Zora.
"Lo udah tahu kan nama mereka?" tanya Trisha.
"Gue tahu mereka tapi gue nggak tahu nama mereka siapa."
"Okeh kalo gitu gue kenalin satu-satu ke lo." sahut Trisha.
"Cewek yang rambutnya warna warni kaya lo itu namanya Aqqila Afsheena Zei lo bisa panggil dia Aqila." ucap Trisha seraya menujuk tangannya.
"Terus cewek yang body nya kaya gue itu namanya Aira Syahraini Putri lo bisa panggil dia Aira tapi kita-kita biasanya panggil dia, siapa gaes?"
"SYAHRINI. Ulala cetar membahana anti badai topan."
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTAZORA (Complete)
Roman pour AdolescentsDari balik kacamata berbingkai abu-abu itu Zora selalu memperhatikan Alta dalam diam. Sang Badboy dingin yang memiliki sejuta pesona. Tak hanya berbekal wajah tampan, Alta juga memiliki otak yang cerdas, sehingga membuatnya tak hanya dikagumi remaja...