LATEST NOTE:
Sebenarnya, aku nggak mau unpub cerita ini. Tapi, tetap dipajang juga sepertinya kurang bagus. Apalagi aku udah pernah kasih tanda bahwa cerita ini mau terbit, 'kan? (Di mana di dalamnya tertulis 'sebagian part dihapus')
Nah, maunya, cerita ini biar aja menjadi kenangan di Wattpad //ahahahaha// nggak perlu diterbitin. Soalnya aku lebih nyaman gitu //peyuk ma buk//
Udah lama banget terbengkalai, sampai lupa mau revisi lagi. Hingga akhirnya lama-lama aku menyadari bahwa perbuatanku ini kejam.
[Aku memajang cerita yang dihapus sebagian part, tetapi tidak terbit.]
Harusnya, kalau tetap aku pajang, nggak perlu dihapus sebagian, 'kan? Artinya, cerita ini harus tetap dalam keadaan utuh, biar enak dibaca siapa aja di Wattpad.
Okay, saatnya minta maaf. Maaf banget banget banget bangetttt karena kalau kalian baca cerita ini, pasti bakal kesal + pengen emosi karena banyak typo. Bukan hanya typo tentang kepenulisan atau salah tik, tetapi nama. NAMA TOKOH UTAMA.
Iya, itu sebenarnya antara typo dan bukan. Jadi, Alde = Aldev = Aldee itu sama aja, ya. Apabila kalian menemukan nama-nama yang berbeda padahal mereka orang yang sama, dan kalian sudah muak bacanya, boleh ditinggalkan saja, memang labil ini orang.
Mungkin cukup sekian informasi—tidak menguntungkan kalian—ini saya sampaikan. Besar harapan saya kalian bisa maklum. Kalau tidak juga tidak apa, asal jangan kirim bom ke rumah saya '-'
Sekian, terima dollar.
Catatan lama
Apa kabar kalian? Baik, kan? Iya dong, masa jahat :v
Siapa aku?
Siapa, ya ....Namaku Sevia, dengan ini akan memublikasikan cerita yang kuikut-sertakan di Written Marathon Challenge yang diadakan oleh SkyPublisher dengan GuratSastraIndonesia.
Bismillah,
Semoga kalian suka! >0<Nih aku :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Caraphernelia [END]
Teen Fiction"DASAR CUPU, JELEK, NGESELIN! UDAH GITU KUNO, JADUL, BURIK! JAUH-JAUH DARI GUE!" Semenjak Chalya Lova Ozawa tahu Aldevaro Axelle Daniswara menyukainya, Krisna Raditya, kekasih Chalya, merencanakan ide untuk mem-bully si cupu Alde. Alhasil, bukan ha...