Marriot Executive Apartments
Setelah lelah bermain, Jaehyun dan Yiren akhirnya tertidur. Alhasil Joohyun dan Jennie memindahkan kedua anak kecil tersebut ke kamar yang dipakai Jennie. Joohyun terkekeh gemas kala mendapati Yiren mengigau seraya memanggil-manggil ibunya. Kedua wanita cantik itu berjalan serta menutup pintu dengan perlahan karena takut membangunkan Jaehyun dan Yiren yang tertidur pulas.
"Joo, aku lapar ingin memesan pizza" ucap Jennie setelah menutup pintu.
"Tidak Miss Jenn, hindari junk food. I have avocado and cod eggs, so I'll cook for you"
"Woahhh yes please Miss Bae! I love youuuuu" ucap Jennie seraya memeluk tubuh sahabatnya girang karena Joohyun akan memasakkan makanan favoritnya. Nasi alpukat dengan telur ikan kod. Keduanya bejalan menuju dapur dengan Jennie yang tidak melepaskan pelukannya.
Joohyun mulai menyiapkan peralatan serta bahan makanan yang ia simpan dalam kulkas. Ia mulai meramu makanan dengan menambahkan daun bawang cincang, nasi, serta minyak wijen. Begitu telaten cara Joohyun memasak membuat Jennie yang terduduk di kursi dapur tersenyum memperhatikan. Setelah mencampurkan nasi dengan kuning telur serta telur ikan kod, Joohyun menyajikan masakannya di atas piring besar. Jennie membantu dengan memotong kecil-kecil buah alpukat serta menyiapkan beberapa perlatan makan di atas meja.
"Ini enak sekali! Kau tidak makan Joo?"
"Aku belum lapar nanti saja" ucap Joohyun seraya menyiapkan bahan makanan yang ingin dimasak untuk Yiren dan Jaehyun.
Joohyun dengan lihai meracik makanan. Jennie menyaksikan seraya menikmati makanannya di tempat.
"Joo sudah tidak apa-apa?"
Joohyun menatap sahabatnya lau tersenyum "hey kau lupa? Kau yang mengajariku untuk tidak menangisi pria berengsek bukan? Aku sudah tidak apa-apa sungguh" ucapnya seraya melayangkan ibu jari.
Jennie menganggukkan kepala lalu melanjutkan makannya.
Setelah selesai memasak dan membersihkan dapur, Joohyun beranjak menuju kamar untuk memeriksa Jaehyun dan Yiren.
"Yiren?" ucap Joohyun setelah membuka pintu menyaksikan Yiren sedang bermain dengan boneka kelinci miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Bae
Fanfictionvrene's story [ COMPLETED ] [ Work pertama pemikiran random selama karantina. Jangan berharap lebih, hanya iseng semata ^_^ Anyway ide cerita, kata-kata, semua murni dari pemikiranku. Don't plagiarism 🙇♀️ ] COMPLETED 27/08/2020