Putaran botol

1.7K 205 23
                                    

PJ Luxury Hotel

Perasaan kelabu, rasa sedih, kecewa telah pergi. Tergantikan dengan senyum bahagia yang merekah di bibir. Tawa hangat menggema di hari bahagia kedua belah pihak keluarga konglomerat Korea Selatan.

Joohyun begitu anggun dengan balutan gaun berwarna putih yang menjuntai panjang hingga lantai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Joohyun begitu anggun dengan balutan gaun berwarna putih yang menjuntai panjang hingga lantai. Senyum terpatri tidak pernah lepas dari wajah cantiknya. Surai hitamnya dibuat ikal tergerai menutupi punggung mulusnya. Sepatu hak tinggi membungkus kaki indahnya. Tidak kalah menawan, sang pria tampan yang terus merengkuh pinggang ramping Joohyun mengenakan setelan jas hitam dari merek ternama dunia, Versace.

Setelah saling bertukar cincin, acara dansa menyemarakkan riuh suasana pesta. Beberapa tamu undangan ikut berdansa diiringi alunan musik merdu yang terdengar romantis di telinga.

 Beberapa tamu undangan ikut berdansa diiringi alunan musik merdu yang terdengar romantis di telinga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sepasang kekasih yang sudah saling terikat itu berdansa. Menggerakkan tubuh ke kanan dan ke kiri. Pandangannya saling mengunci juga dengan senyum yang tampak di bibir masing-masing. Sesekali Taehyung mengecupi kening Joohyun.

"Aku mencintaimu Bae, terima kasih memberiku kesempatan" bisik Taehyung tepat di telinga Joohyun.

Joohyun menengadahkan wajah. Simpul senyum tampak di bibir merah mudanya. Kedua tangan masih dikalungkan di leher sang pria. Ia berjinjit lalu mengecup sekilas bibir penuh milik Taehyung "aku juga" ucapnya singkat.

Taehyung menggigit bibir bawahnya menahan tawa. Gemas sekali oleh tingkah wanita cantik itu.

"Aku hutang ya"

Tawa bahagia keduanya terdengar di tengah alunan musik dansa.

"Uhm permisi dunia bukan hanya milik kalian berdua" ujar seorang pria membuat keduanya menoleh.

"Yoo, Boss Park mengganggu, bilang saja iri" sahut Taehyung dengan kekehan.

Pria bermarga Park dengan balutan setelan jas putih itu tertawa hingga membuat kedua matanya bertambah sipit.

Joohyun melirik wanita cantik yang berdiri di belakang tubuh Jimin. Beradu pandang, Joohyun segera berjinjit mencuri kecupan bibir Taehyung, lalu melepaskan rengkuhan pinggangnya.

Dear BaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang