3 tahun..Dengan handuk putih, Joohyun mengusap surai panjangnya yang basah. Langkah terhenti ketika suara dengkuran halus tertangkap di indra pendengarannya. Joohyun menggelengkan kepala menyaksikan sosok pria bertelanjang dada tertidur pulas di atas tempat tidur. Ia memutar malas bola matanya lalu berjalan menuju meja rias.
Suara bising mesin pengering mengisi ruang. Joohyun menunduk, ia mengacak surai serta menyisirnya dengan jemari. "Taehyung bangun, ini sudah siang. Apa kau ingin tidur hingga 24 jam huh?" ujarnya.
Beberapa menit berlalu, pria bermarga Kim itu tidak kunjung bangun dari tidur pulasnya. Joohyun juga sudah menyelesaikan riasan di wajah cantiknya. Wanita cantik itu menggerutu kesal. Ia berkacak pinggang berdiri di samping tempat tidur.
"Taehyung bangun"
"Ini kali ke-sembilan aku membangunkanmu"Taehyung bergumam. Ia membalikkan tubuh lalu menutupi diri dengan selimut tebal.
Wanita cantik itu menghela napas panjang. Ia menggelengkan kepala heran. Saat sebuah ide terlintas di pikirannya, Joohyun pun menyeringai. Ia membaringkan tubuh di samping Taehyung lalu mengecup bahu kokoh itu "Tae sayang, ayo mandi bersama" ucapnya dengan nada penuh menggoda.Dan benar saja, pria bermarga Kim itu langsung mengerjapkan kedua mata. Mendudukkan tubuh di tempat tidur "ayo sayang" ujarnya dengan cengiran kotak.
"Aigoo.. si pria mesum ini hahaha"
Taehyung memicingkan kedua mata mengarah pada sang istri yang masih terbaring di atas tempat tidur. Wanita cantik itu tampak puas tertawa. Taehyung pun menyeringai sebelum akhirnya menindih tubuh mungil itu.
"Aaaak Tae lepaskan" pekik Joohyun membuat Taehyung tertawa terbahak-bahak.
"Hahaha tidak akan Nyonya Kim, sebelum kita benar-benar akan mandi bersama"
"Astaga geli, Tae.. hahaha" imbuh Joohyun dengan tawa saat jemari Taehyung menggelitiki pinggang rampingnya.
Suara tawa keduanya mengisi ruang. Joohyun yang meminta ampun dan Taehyung tertawa puas.
Tidak lama kemudian pintu kamar terbuka. Suara tangis terdengar kencang di telinga.
"Huwaaaaa"
"Mama! Papa!"
Keduanya pun menoleh ke arah sumber suara.
"Ah Jinnie, Yiren" ujar Joohyun seraya menyingkirkan tubuh Taehyung di atasnya.
Joohyun langsung merengkuh tubuh kecil sang buah hati yang dituntun oleh Yiren.
Kim Seokjin namanya. Berusia 2 tahun. Sangat lincah, belum lancar bicara, dan tidak terlalu menyukai sosok sang ayah. Menikah 3 tahun lalu, keduanya sepakat memberikan nama itu untuk selalu mengenang Kim Seokjin, sosok sahabat yang sangat murah hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Bae
Fanfictionvrene's story [ COMPLETED ] [ Work pertama pemikiran random selama karantina. Jangan berharap lebih, hanya iseng semata ^_^ Anyway ide cerita, kata-kata, semua murni dari pemikiranku. Don't plagiarism 🙇♀️ ] COMPLETED 27/08/2020