PJ Luxury Hotel
Tepat di hari minggu acara besar yang diadakan oleh salah satu perusahaan ternama diselenggarakan.
Beberapa tamu undangan yang hadir mulai memasuki hotel mewah tempat diadakannya acara. Jajaran pejabat negara, pebisnis serta selebriti papan atas yang turut hadir di acara besar perusahaan KS Group bergaya di atas karpet merah untuk dipotret oleh jajaran awak media.
Keadaan bertambah riuh saat seorang pria muda tampan keluar dari mobil limosin hitam. Semua mata tertuju menyaksikan sosok pria gagah yang digadang-gadang sebagai ahli waris KS Group itu berjalan di atas karpet merah. Para wanita-wanita muda memandang penuh kagum ke arah pria yang tengah dipotret oleh awak media. Sesekali mereka merapikan tatanan rambut agar terlihat sempurna di depan ahli waris KS Group tersebut.
"Itu, itu Kim Taehyung! Kim Taehyung! Yang ditunggu-tunggu"
"Astaga aku tidak tahan melihatnya, bagaimana bisa terlihat sempurna seperti itu"
Taehyung tampak sangat berkharisma. Tatapannya dingin dan menenangkan. Sampai suatu saat atensinya menangkap siluet wanita bergaun biru gelap turun dari mobil limosin Rolls Royce putih. Taehyung begitu terpaku hingga menghiraukan panggilan awak media. Dalam seketika dunianya hanya tertuju pada wanita yang tengah berkaca merapikan tatanan rambut di samping mobil limosin putih.Taehyung menelan salivanya saat wanita cantik itu mulai berjalan ke arah karpet merah. Kelopak matanya enggan berkedip menyaksikan salah satu ciptaan Tuhan yang sempurna itu. Begitu anggun. Kulit putih begitu kontras dengan gaun biru gelap panjang yang menampilkan bahu mulusnya. Paparan sinar lampu tampak berlebihan menyoroti sosok wanita cantik tersebut. Bae Joohyun begitu berkilauan di mata Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Bae
Fanfictionvrene's story [ COMPLETED ] [ Work pertama pemikiran random selama karantina. Jangan berharap lebih, hanya iseng semata ^_^ Anyway ide cerita, kata-kata, semua murni dari pemikiranku. Don't plagiarism 🙇♀️ ] COMPLETED 27/08/2020