Young In Beauty Clinic
Setelah berargumen dengan mantan tunanganya, wanita bermarga Bae itu pergi ke klinik kecantikan milik sang ibu. Mengadukan perihal Oh Sehun. Joohyun menangis tersedu-sedu di pelukan sang ibu. Beruntung karena pesawat yang ingin ditumpangi orangtuanya mengalami keterlambatan. Ia jadi bisa menemui sang ibu sebelum lepas landas ke Paris.
Nyonya Bae terus mengusapi punggung putrinya. Bibirnya sesekali mengecup pucuk kepala sang putri untuk menenangkannya.Dengan permisi sosok wanita berseragam khas klinik kecantikan datang menginterupsi. Nyonya Bae menanggapi lalu melepaskan rengkuhan tubuh Joohyun.
"Mama harus pergi sayang, Papamu sudah menunggu di bandara"
Mau tidak mau Joohyun menuruti. Ucapannya masih tersendat-sendat efek menangis.
"Sudah ya jangan menangis, Joohyun-nya Mama orang yang kuat" ucap Nyonya Bae menenangkan seraya mengusap lembut wajah sang putri dengan tisu.
"Ya sudah Joohyun juga ingin ke rumah, kita turun bersama Ma"
Nyonya Bae tersenyum meng-iya-kan.
Joohyun berjalan seraya memeluk tubuh sang ibu dengan manja.
Di lobi dasar Taehyung baru saja tiba mengantar sang ibu. Keduanya masih berada di dalam mobil sedan hitam milik Taehyung.Bukan seorang Nyonya Kim namanya jika tidak menjahili sang putra. Maka dengan senyum-senyum penuh makna, wanita paruh baya itu menelisik wajah tampan putranya.
"Katakan saja Ma" ucap Taehyung yang sudah tahu gerak-gerik sang ibu.
"Mama lupa tidak membawa dompet, hehe Tae bayarkan perawatan Mama ya, ya, ya"
"Apa gantinya?" balas Taehyung seraya menaikkan sebelah alisnya.
"Baiklah tidak ada lagi perjodohan, Mama janji" ucap Nyonya Kim yang benar adanya.
Taehyung menyanggupi lalu memarkirkan mobilnya. Setelah membukakan pintu untuk sang ibu, keduanya berjalan memasuki klinik kecantikan.
Taehyung menyerahkan kartu kredit hitam berlogo khusus untuk pembayaran serangkaian perawatan sang ibu.
"Miyoung-ahh" seru Nyonya Kim.
Taehyung ikut menoleh. Atensinya benar benar teralihkan pada sosok wanita cantik yang bergelayut manja.
Bae Joohyun?
Merasa terpanggil akhirnya Nyonya Bae berjalan menghampiri masih dengan tubuh Joohyun yang tidak ingin melepaskan pelukannya "Eun-niya, sudah lama? Aku baru saja ingin pergi"
"Yup just arrived, anyway ini putraku Kim Taehyung"
"Taehyung ini Aunty Bae teman Mama"Taehyung tersenyum lalu membungkukkan sedikit tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Bae
أدب الهواةvrene's story [ COMPLETED ] [ Work pertama pemikiran random selama karantina. Jangan berharap lebih, hanya iseng semata ^_^ Anyway ide cerita, kata-kata, semua murni dari pemikiranku. Don't plagiarism 🙇♀️ ] COMPLETED 27/08/2020