KS Living Residence ( Kim's House )
Taehyung beranjak dari kolam renang. Buliran air di tubuhnya diusap dengan handuk. Ia mengenakan kimono untuk menutupi tubuh atletisnya. Setelah itu pergi ke kamar untuk bersiap.
Kedua orangtua Taehyung dan Yiren berada di ruang tengah menonton televisi. Kegiatan rutin Nyonya Kim menyaksikan serial drama favoritnya. Sedangkan Tuan Kim dipaksa untuk menemani.
Yiren tengah asyik berbincang dengan boneka kelinci putih pemberian Joohyun. Gadis kecil itu berdialog sendiri.
"Yiren tidak bermain dengan hobi?" Nyonya Kim menanyakan boneka bertelinga panjang pemberian Hoseok.
"Yiren memberikannya kepada Lia tadi di sekolah Nek" bohong Yiren yang di awali dengan cengiran di bibirnya.
"Ma, Pa" panggil Taehyung yang langsung duduk di sofa. Dengan sembunyi-sembunyi ia melayangkan ibu jari untuk Yiren sebagai tanda memuji. Gadis kecil itu pun terkekeh karena diminta untuk menutupi kebohongan perihal Joohyun yang dirawat di rumah sakit. Itu sengaja dilakukan agar Nyonya Kim tidak memberitahu orangtua Joohyun.
Nyonya Kim mengernyitkan dahi saat sang putra melempar kunci mobil ke udara lalu menangkapnya "ingin kemana Tae?" tanyanya.
"Mencari udara Ma"
"Dasar gila"
"Sayang jangan memaki di depan Yiren" ucap Tuan Kim memperingati.
Mendengar ucapan dari Nyonya Kim, akhirnya Yiren ikut menyahuti "Nenek benar, Papa memang gila. Tadi siang saja senyum-senyum sendiri"
Nyonya Kim tertawa dibuatnya. Sedangkan Tuan Kim menggelengkan kepala.
Taehyung mengabaikan. Ia menatap wajah sang ayah dan bertanya perihal perusahaan "Pa, Tae ingin bertanya perihal pemegang saham. Kenapa nama Bae Joohyun ada di list? Namanya sudah tercantum sejak 5 tahun lalu. Padahal aku mengetahui dari orangku bahwa Joohyun baru bergabung 2 tahun dengan Bae Power"
Tuan Kim menjawab pertanyaan putra semata wayangnya "Uhm ya benar, dokumen yang Papa perbarui itu sudah akurat. Sebenarnya dulu karena perjodohan kalian, Tuan Bae mengatasnamakan saham dengan nama putrinya"
Taehyung mengangguk kemudian tersenyum penuh makna "Pa.."
Tuan Kim menyahuti dengan berdeham.
"Pa..pa"
"Pap..a"
"Papaaaaaa""Katakan saja, kau pasti ada maunya" Nyonya Kim menyahuti dengan mata yang memicing.
"Jodohkan aku Pa, asal dengan Bae Joohyun. Tae janji tidak akan kabur"
"Papa akan dapat apa?" tanya Tuan Kim disertai seringaian.
Taehyung berpikir sejenak. Ia menjentikkan jari seraya tersenyum lebar "Tae akan beri nomor ponsel Nyonya Shin janda sexy komplek sebelah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Bae
Fanfictionvrene's story [ COMPLETED ] [ Work pertama pemikiran random selama karantina. Jangan berharap lebih, hanya iseng semata ^_^ Anyway ide cerita, kata-kata, semua murni dari pemikiranku. Don't plagiarism 🙇♀️ ] COMPLETED 27/08/2020